iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

PA1622756.0008Bro dan sis sekalian….Marquez kembali tidak terbendung. Menang diValencia….doi mengukir sejarah baru diMotogp. Menang 13 kali dalam satu musim…..Marquez berhasil memecahkan record Mick Doohan yang mengukir 12 kali kemenangan. Juozzzz tenan!!…

r15goldgifLOOP

Hanya Rossi yang mampu menggantung dibelakang baby Alienz. Sempat nempel Marc dengan gap 1 detik….pelan namun pasti Marc terus melebarkan jarak hingga 4 detik didepan Vale. Ketajaman doi bisa terlihat dari torehan waktu yang berhasil memecahkan best lap Valencia dengan 1m.31.552detik pada lap 23. Remarkable……betul-betul luar biasa mzbro……

Disisi lain…..Rossi yang jarang tampil bagus diValencia cukup konsisten dan mampu memberikan tekanan diawal-awal lap serta menggantung sampai final lap. Harus diakui….rider gaek ini tetap kencang. Dan hanya Marquez yang bisa mengalahkannya. Terbukti posisi runner up berhasil direngkuhnya. Dengan spek motor yang diakui masih sedikit dibawah RC213V….doi menunjukkan kualitas serta sisa-sisa bakat mudanya. Terus kemana Jorge Lorenzo??….

Nyerah mzbro. Memutuskan ganti motor dengan ban tipe wet….strategi tersebut ternyata cukup fatal. Hujan tidak turun hingga torehan waktu ngedrop 4 detik perlap dibanding rider didepan. Akhirnya doi memilih nyerah dan tidak lagi punya selera membalap. Cukup disayangkan memang. Begitu juga Suzuki. Didebut pertamanya…..GSX-RR mengalami masalah teknis dan tidak dapat melanjutkan race…..

Last….congrat buat Marc Marquez atas seluruh prestasi yang ditorehkan. Namanya kini sudah masuk tinta emas Motogp. Tahun depan akan menjadi musim yang menarik sebab akan ada Aprilia dan Suzuki berkompetisi dikelas Premier. Selain itu Rossi juga berharap Yamaha terus menyempurnakan M1 untuk bertarung bertempur memperebutkan juara dunia melawan Honda yang dinilai sedikit lebih unggul dibeberapa sisi. so….selamat kepada Marquez dan Honda atas seluruh record yang diraih. Great achievment dan sampai bertemu lagi diajang Motogp 2015…..(iwb)

20141109_210535 20141109_210531 20141109_210921

Hasil balap Valencia 2014

Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V)46m 39.627s
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 46m 43.143s
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V)46m 53.667s
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici)46m 56.332s
5. Cal Crutchlow GBR Ducati Team (Desmosedici)46m 56.400s
6. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)* 47m 17.511s
7. Aleix Espargaro ESP NGM Forward Racing (Forward Yamaha) 47m 17.795s
8. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V)47m 21.430s
9. Michele Pirro ITA Ducati Team (Desmosedici) 47m 25.337s
10. Scott Redding GBR Go&Fun Honda Gresini (RCV1000R)* 47m 30.818s
11. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici)47m 36.139s
12. Danilo Petrucci ITA IodaRacing Project (ART)47m 36.627s
13. Nicky Hayden USA Drive M7 Aspar (RCV1000R)47m 36.889s
14. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 47m 37.144s
15. Hiroshi Aoyama JPN Drive M7 Aspar (RC213V-RS) 47m 38.402s
16. Alvaro Bautista ESP Go&Fun Honda Gresini (RC213V) 47m 38.491s
17. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing (RCV1000R) 47m 42.016s
18. Alex De Angelis RSM NGM Forward Racing (Forward Yamaha) 47m 55.422s
19. Michael Laverty GBR Paul Bird Motorsport (PBM-ART) 48m 5.936s
20. Broc Parkes AUS Paul Bird Motorsport (PBM-ART)* 48m 16.839s
21. Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Avintia)* 1 lap 
22. Andrea Iannone ITA Pramac Racing (Desmosedici) 1 lap
Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) DNF
Randy De Puniet FRA Team Suzuki MotoGP (GSX-RR)DNF
Yonny Hernandez COL Pramac Racing (Desmosedici)DNF 


rpms-banner

Advertisements

115 COMMENTS

    • Ada y denger semalem Joni lontong bilang gni… Yamaha saja membutuhkan Valentino rossi untuk melawan Honda… intinya adalah (Valentino rossi butuh honda RCV buat juara dunia) ahahahahaha komen Joni lontong paling jujur selama ini.. Sakitnya tu disini……

    • Disinyalir kuat FBY juga pecahkan piring pirng di dapur….. Semakin MuooooooooooooooooDhar…Moo di depan

  1. semua senang semua menang kecuali satu yang mukanya sepet bin cupet :D..hehehehe

    gagal gara2 salah perhitungan..daripada malu mending langsung masuk kandang..ngakak guling2..wakakakakakaka

      • fby tiarap

        haha mau di overlap
        untung msh ada tau diri nya si JL 99 msh mnding lah daripada FBY di sini
        kalah aja msh ngrasa menang
        orang sinting dan bego aja kaga bgitu2 amat

  2. harapan saya trkabul lagi 2 jagoan q p 1&2
    Siapapun legend n jawaranya M marquez tobe the best, n next ? is the best

  3. Race kali ini mulai dr hasil, lomba, hujan, ban dll gada yg tll bikin heboh kecuali 1, siapa lg kl bukan abang hohe hoheho…
    Kali ini ntah bakal mewek sm siapa wkwkwkk

  4. Kang koq kolom komentar tulisan jadi coret2an ditengah gitu ya??? Coba di cek setingan wordpressnya ada yg salah kayanya kang.

  5. moto 93pe lo kok open honda kok keok… lo kok opennya honda … loo kok…..lho kokkk… ini entar yg jadi alsan para fby…

  6. Bukti keperkasaan honda…setelah melewati lek rossi..markes langsung jauh jauh…melewati yg katanya semakin di depan…bukti honda punya poeeweer lebih….markes hebat…rossi tak kalah hebat…cuman…ada yg kurang dari rossi…????ada yg bisa jawab???????

    • Ada y denger semalem Joni lontong bilang gni… Yamaha saja membutuhkan Valentino rossi untuk melawan Honda… intinya adalah (Valentino rossi butuh honda RCV buat juara dunia) ahahahahaha komen Joni lontong paling jujur selama ini.. Sakitnya tu disini……

    • Ternyata helm Maho Koren99Zoo gambar tentara bawa tembak gk mempn.. soale keliru tembak isi air crut crut…. masuk kandang deh ngumpet.. Maho Maho Semakin di depan (katanya)

  7. hahahahaha
    .
    BARISAN SAKIT HATI “FBY” TIDAK TERIMA KEKALAHAN TELAKNYA TAHUN INI DIULAS DAN DIKOMENTARI.
    .
    MENTAL TEMPE !!!!

  8. Woohhhhh Mulai
    MOTOGP – MOTO2 – MOTO3 SAMPEK KE IRS
    HONDA THE BEST!!!
    jauuuuuhhh ame Yahomo Ampaz gede Bacod
    Ngohahahahahahaahgaahahaaaaaa
    YAHOMO TEKNOLOGI CENGCEREMEN
    #SALAM BLUE WHORE

  9. Kombinasi Juara & Pemecah Rekor 2014 :
    Motor : Honda
    Pembalap : Marquez bersaudara
    Helm : Shoei
    Oli : Repsol
    Top Markotop!!!!

  10. Marc Marquez memang okeeee ….
    Om Rossi pun tampil bagus dan konsisten …
    Lorenzo ? lebih baik memang masuk pit daripada dioverlap.

  11. Lek IWB :

    Doohan menang 12 seri dalam setahun ,waktu itu GP500 ada 15 seri
    (80% menang)

    Marquez menang 13 seri dalam setahun, tapi tahun ini ada 18 seri motogp (72,2 % ,menang)

    Mick Doohan dengan Honda NSR500 secara prosentase kemenangan lebih joss Lek..

    • ngga masalah buat MM dan honda
      menang ya menang aja
      kunci gelar jurdun bahkan sbelum seri berakhir ya
      jurdun jurdun aja

    • tenang lek…
      masih sama2 honda koq, jadi bisa diatur itu.
      mereka sama2 rider honda yang mencatat sejarah dieranya maing2.

  12. kalo udah begini piye jal,sport yemehe keok d semua balapan…

    wes gak onok prestige nya blazzz…
    untung masih ada bebek yg juara di sini.

    fby mana fby… any question?

  13. mtr honda selalu mecahin rekor…kl pembalap ttp ngfan rossi…motor ya honda..apalag NSR, byuh mantab…cocoknya rossi naik NSR500 dl..

  14. tisu mana tisu…!!

    #itulah kata-kata pertama Lorenzo begitu sampe Garasi….
    sakitnya tuh disini,,,,
    *sambil nunjuk dengkul

  15. ada 3 rider yg sakit hati kyknya entah karena malu atau frustasi

    yg pertama si JM – Miller (moto3)..ampe ngumpat2 nih orang (dapet kesan ni orang mirip SG – Gibernau)…juara yang ga dianggap…persis JL

    kedua si ER – Rabat (moto2)….bisa2nya kalah gara2 mis gear….malu bgt (mungkin bakal jadi the next AB – Bautista)

    yg terakhir ya si JL….you know lah….cemen kena air dikit langsung drop…..mental main amannya langsung keluar….entar ke Indonesia bawa gelar apa dong….mending Rossi aja yg ke Indonesia

  16. mas iwan saya punya satu pertanyaan, apa comment pasca lomba dari kubu go99on? udah kebiasaan go99on buat cari kambing item, nah kali ini apa/siapa yang jadi kambing itemnya? 🙂 itu sih dua pertanyaan ya? 🙂

  17. tawa mm lepas banget kalo sm rossi,coba kal dipodium bareng daped sm lorenzo…KAKU….yang satu ngiri satunya lagi pendiam banget

  18. Wkwkwk… pembalap yg unik ane suka gaya nya jurdun 2 kli ini 😀 gak bsa dipungkiri dialah satu2 nya pembalap yg sanggup mengasapi marquez sampai garis finis sampai saat ini, tdk sprti sete ataupun biaggi yg tak pernah menang sekalipun, rossi pun sampai saat ini blm sanggup mengasapi marquez, tp entahlah semoga rossi kembali menjadi the doctor sesungguhnya…

Comments are closed.