iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

HUT_20_TAB (21)

Bro dan sis sekalian…sungguh luar biasa yang namanya club Tiger. Menjadi komunitas tertua, IWB dibikin merinding dengan rasa brotherhood serta kesetiaan yang mereka tunjukkan. HUT ke-20 TAB Tiger Association Bandung (TAB) menjadi bukti tak terbantahkan. Sumatera, Sulawesi, Papua, Jawa, Bali, Lombok dan masih banyak lagi dari daerah lain berbondong-bondong nunggang Tiger hanya untuk ingin datang memberikan dukungan HUT ke-20 TAB. Bertema “The legend Tigers great spirit of heroism”…lautan macan selimuti Tegalega Bandung. Luar biasa brosis!!…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dari catatan yang masuk perjam 9 tadi malam dan kabarnya terus bertambah saat IWB meninggalkan lokasi…..sudah ada 9200 motor Tiger datang dari penjuru tanah air dengan jumlah total komunitas sekitar 400 club melebur menjadi satu diTegalega. Dari Sukabumi saja menyumbang sejumlah 2000 motor dengan tema “konvoi merah putih 2000 motor”….berangkat dari desa Bojong kokosan Kabupaten Sukabumi, Cibadak-Cisaat Sukabumi…..turing dari kota tersebut menuju Bandung. Piye ora salut mzbro. Pak Leri sebagai GM Marketing Daya Adicipta Mustika menegaskan…AHM berharap esksistensi TAB serta club tiger lainnya tidak akan berhenti sampai disini….

Yup….walau Tiger sudah discontinue diawal tahun ini, AHM akan terus memberikan jaminan dukungan sparepart hingga 10 tahun kedepan. Jadi AHM lewat PT DAM mendukung penuh komunitas the legend community. “AHM tidak akan pernah berhenti berjuang mendukung¬†Komunitas Tiger sebagai club paling tua. Dan walau sudah discontinue pabrikan menjamin ketersedian part hingga 10 tahun kedepan (2024). Oleh karena itu bertepatan dengan hari pahlawan 10 November kita mengundang para legiun veteran para pejuang Bandung….the legend yang tidak akan lekang oleh waktu” ujar Leri Gunawan. Memang diruangan tersebut IWB melihat 3 veteran pejuang yang diundang khusus oleh PT. DAM…..

Honda berkomitmen mewujudkan cita-cita para club dengan dilandasin kehidupan persaudaraan yang dibina untuk keutuhan bangsa dan negara. TAB sebagai pelopor dan panutan…..akan memberikan manfaat untuk Indonesia. Menuju cita-cita positif dalam ikatan satu hati. Selamat hari jadi yang ke-20 untuk ¬†Tiger Association Bandung (TAB)” seru bu Istiyani (GM HC3) dalam sambutan press conference dilokasi. Kang Saeful sebagai ketua umum pelaksana serta Kang Rano Sanusi (Ketua umum TAB) mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan PT DAM dan AHM yang begitu luar biasa. “Solidnya club motor tidak pandang merk akan berpengaruh kepada kesatuan bangsa. Karena itu kita juga terbuka pada club lain yang ingin bergabung diTegalaga sebagai satu kesatuan biker” tutur kang Saeful……

Last…..Tiger memang bukan hanya sekedar merk. Karena berkat “simacan” pula…..persahabatan, loyalitas dan rasa brotherhood begitu kuat terpatri direlung sanubari mereka. “Tiger bagi kami bukan hanya sekedar motor kang. Sebab Tiger adalah lambang persahabatan yang sulit tergantikan” ujar kang Eka (sesepuh TAB) saat berbincang dengan IWB. Luar biasa mzbro. Btw….. di HUT ke-20 Tiger Association Bandung (TAB)….MURI (museum record Indonesia) memberikan penghargaan atas raihan konvoi terbanyak dalam satu merk. Tidak hanya itu…PT. DAM juga menggelar kompetisi “Honda CB150r City Battle” seperti stunt rider serta free style dilokasi. Sebuah event luar biasa meriah yang jarang kita temui. So….happy anniversary yang ke 20 buat TAB. Semoga makin solid dan terus eksis menjadi komunitas tertua ditanah air. Berikut beberapa jepretan IWB saat dilokasi. Juozzz!!…(iwb)

HUT_20_TAB (1) HUT_20_TAB (2) HUT_20_TAB (3) HUT_20_TAB (4) HUT_20_TAB (5) HUT_20_TAB (6) HUT_20_TAB (7) HUT_20_TAB (9) HUT_20_TAB (10) HUT_20_TAB (12) HUT_20_TAB (13) HUT_20_TAB (14) HUT_20_TAB (15) HUT_20_TAB (16)  HUT_20_TAB (18)HUT_20_TAB (17) HUT_20_TAB (19)HUT_20_TAB (22)HUT_20_TAB (8)HUT_20_TAB (11)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Gagal sabet pole….Lorenzo kritik Rossi!!
Next articleKedepan fitur ABS wajib diberlakukan pada seluruh motor India. Walah…ngiri euy…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!