iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)

IMG_20141108_175436Bro dan sis sekalian…ngilu IWB membaca berita terbaru yang diangkat Kompas hari ini. Seorang biker terperosok dalam lubang galian sedalam 5 meter diCibubur. Edannya hingga detik ini tidak diketahui nasib korban. Edannnn…..parahhhh!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Informasi tersebut terungkap dari akun @TMCPoldaMetro. me-retweet kicauan dari @SEPTIA-HAMMERS yang memberikan informasi……@SEPTIA_HAMMERS: 06.48 Kecelakaan Pemotor terperosok ke dlm galian saluran air di Jl Alternatif Cibubur.” Untuk lokasi tepatnya tidak tergali gamblang. Namun yang membikin IWB heran…galian ini kabarnya sedalam 5 meter. Jiannn model opooo kuwi. Galian berbahaya dibiarkan menganga. Parah tenan mzbro….ckckckck…

Kebiasaan buruk pekerja dilapangan memang sering IWB temui. Bahkan IWB sendiri pernah melihat jalan menganga dengan diameter sekitar hampir setengah meter dan kedalaman mencapai 1 meter dibiarkan tanpa perduli. Mending ditancepin ranting pohon….ini nggak mzbro…ngeplong tanpa penutup. Wis sampeyan bayangin tuh kalo roda masuk….pasti nyantol langsung nyungsep. Dan memang seperti itulah realita dinegeri ini. Perlindungan terhadap nyawa pemakai jalan sangat minim…..

Last….masyarakat dinegeri ini memang terlalu baik. Biker dinegeri ini enggan menuntut walau jelas nyawa menjadi taruhan. Padahal jika mau…sudah ada payung hukum Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, pemerintah wajib menyediakan jalan yang baik untuk menjaga keselamatan warganya. Sayang….kebaikan kita dianggap enteng dan malah diremehkan oleh para deparment terkait. Eh btw…punya pengalaman menyeramkan gara-gara lubang jalanan nggak kangbro?…..(iwb)

1034370foto-pemotor-terperosok-di-cibubur780x390

iklan iwb
Previous articleYang unik dari Honda VTR250……..
Next articleMotogp : Gagal sabet pole….Lorenzo kritik Rossi!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!