iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

wpid-20141106165325-1-tukang-tambal-ban-cantik-002-nfi

Wajahnya yang ayu ditelan dekilnya debu pinggir jalan. Beban ekonomi yang menghimpit memaksa sosok muda yang harusnya dilindungi ini terjun mencari nafkah. Sebuah potret kehidupan nyata dinegeri yang katanya telah merdeka selama hampir 60 tahun.? Sulitnya mencari sesuap nasi memaksa si gadis menjadi penambal ban dipinggir jalan diwilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan Jawa Timur…….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Great posting dari kang Ari yang jeli dan mampu mengangkat tema artikel yang begitu menggigit. Jujur….pertama kali membaca dan melihat foto terlampir…..perasaan IWB bercampur aduk. Kagum, trenyuh, miris, kasihan menjadi satu. Bukannya IWB menyepelekan profesi namun alangkah baiknya jika sosok yang harusnya kita lindungi ini tidak harus memegang obeng dan mencongkel ban. Sebuah pekerjaan yang bukan tanggung jawabnya. Karena IWB yakin disana ada laki-laki……

Last….tentu untuk melakukan pekerjaan diatas butuh tekad serta kekuatan luar biasa. Diluar tenaga….sosok gadis ini harus berjuang melawan batin. Mungkin dia tidak ada pilihan. Kondisi memaksa dia harus melakukan hal itu. Yang IWB salut…disaat gadis lainnya mencari uang dengan jalan pintas…..dia nggak sudi melakukannya dan lebih memilih pekerjaan yang belum tentu laki-laki pengangguranpun mau terjun didalamnya. Kemuliaan hati yang susah dicari pada kaum hawa jaman sekarang. Insyallah kebaikan yang ditanam akan mendapatkan balasan yang setimpal dari sang khalik. Amin YRA….(iwb)

gadis-penambal-ban-2 wpid-20141106165329-3-tukang-tambal-ban-cantik-001-nfi

rpms-banner

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!