iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

300x250

Bro dan sis sekalian…..eksistensi Blogger dewasa ini memang tidak terbendung. Dari dulunya hanya segelintir….kini jumlahnya mencapai ratusan bahkan ribuan. Fenomena ini tidak lepas dari pengamatan pabrikan roda dua. Edannya….trennya makin luas. Jika dulu hanya 2wheel manufacture….roda empatpun sekarang bergerak mengikuti. Seperti yang dilakukan Toyota dengan campaign terbaru mereka yakni Adrenalin Rush Blogging Competition. Mengajak para Blogger berimajinasi…..Blog roda dua-pun terbuka untuk tetap bisa mengikuti kompetisi. Wehhh…hadiahnya opo ki??….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Seperti yang kita tahu……Honda dan Yamaha merupakan dua pabrikan yang cukup getol mengoptimalkan campaign via digital. Entah photo contest (contohnya Made of Champion AHM), writing competition ataupun beberapa event yang melibatkan Blogger. Namun untuk roda empat…entah IWB yang ketinggalan berita atau memang baru terjadi, Toyota mengajak para Blogger untuk berpartisipasi dalam Adrenalin Rush Blogging Competition yakni menulis dengan imajinasi sampeyan saat mengendarai Rush. Jadi namanya aja imajinasi….mau njengking mlumah murep monggo mawon :mrgreen: . Yang menarik pabrikan tidak membatasi hanya Blogger 4wheels. Jadi mau sampeyan mempunyai Blog roda duapun bisa. Syarat dan ketentuan bisa mzbro baca diweb resmi mereka disini….

Last……Adrenalin Rush Blogging Competition memberikan hadiah 3 hari 2 malam keBali untuk 2 pemenang sudah termasuk transportasi, akomodasi serta tiket adventure beberapa olah raga ekstrim diBali. Lumayan nampol ki liburan rek. So…brosis Blogger, siapa tahu sampeyan tertarik. Toh nothing to loose tinggal nulis…..daftarkan pada web mereka dan selesai. Kalau IWB mah biarlah jadi penonton saja. Lha piye…..mau bahas mobil iso dikabruk karo pembaca :mrgreen: . Apapun itu IWB ikut senang sebab eksistensi Blogger makin dipandang seluruh lapisan pabrikan. Penghargaan dan apresiasi yang tentunya memberikan porsi serta level tersendiri untuk para Blogger ditanah air. Juozzzz!!! (iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleGadis tukang tambal ban……cerita inspiratif yang bikin trenyuh!
Next articleConfirmed…..banderol Kawasaki Ninja250FI assist dan slippery clutch naik tipis!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!