iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Sinnob_R15 (3)

Bro dan sis sekalian…siapa yang nggak kenal Sinnob. Berpengalaman menjadi produsen sproket gear racing atau harian……pabrikan ini sudah cukup lama mengeluarkan gear set Yamaha R15. Asyiknya….mereka juga menawarkan size custom alias tidak standart pabrikan. Nah….kira-kira bagaimana proses pemasangan komponen dan bagaimana rupa sang fairing setelah dijejali Sinnob??. Berikut tutorialnya…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

R15 menganut gear tanpa sambungan. Disini sampeyan harus nyambangi R-Shop sebab dealer biasa tidak memiliki alat untuk melepas mata rantai dan paddock pastinya. Selain itu…swing arm R15 menganut desain full moge yakni rantai tidak bisa dilepas lewat samping karena posisi mati didalam lengan ayun. So…jalan satu-satunya cara adalah melepas mata rantai lewat alat khusus. Bekerja mirip hidrolis penonjok….proses tidak lebih dari 2 menit….

Setelah sukses terlepas…jangan lupa simpan mata rantai agar bisa digunakan lagi dimasa depan. Dari sana….monggo copot ban belakang…..dan buka satu persatu baut sproket. Ada 6 baut….dan kini sampeyan bisa pasang gear Sinnob yang sudah disiapkan. Untuk gear Sinnob R15…..status tinggal PNP. Dengan harga sekitar 570ribu….sampeyan sudah mendapatkan satu set sproket gear. Oh ya…..standart ukuran gear R15 adalah 15-47. Karena merasa masih boyo kurang nampol, gear depan IWB turunkan satu mata. So…komposisi sekarang adalah 14-47. Gimana impressinya??. Menarik ki mzbro. Namun kita akan bahas diartikel terpisah biar lebih fokus. Sensasi awal satu yang IWB rasakan perbedaanya yakni…..

Vibrasi pada foot step saat berakselerasi jauh lebih halus. Selain itu ketika kita menutup gas…..suara “kemerecek” rantai nyaris hilang. Maklum mzbro…R15 dibekali knalpot yang super adem. Makanya suara mengganggu sekecil apapun tertangkap telinga dengan jelas. Sinnob memang menjadi langganan IWB sejak siijo Kawasaki Athlete datang kerumah. Produk yang diklaim no noise (silent)….no vibration (quiet) serta no head generated sejauh ini terbukti. Ditambah bonus tampilan yang jauh lebih eye catching dan bersih. Ulasan detil saat digeber dijalanan?. Nantikan pada next artikel. Berikut spek Sinnob yang IWB gunakan….(iwb)

        Sinnob_R15 (7)Sinnob_R15 (9)Sinnob_R15 (6)Sinnob_R15 (5)Sinnob_R15 (4)Sinnob_R15 (2)Sinnob_R15 (1)Sinnob_r15
rpms-banner
Noted :

Nama Produk : SINNOB GEAR R15
Rasio Ukuran : Gir belakang 47T dan Gir depan custom 14T (standart 15T)
Panjang rantai : 57 (132 Mata-428) menggunakan klip sambungan
Tipe : Sinnob color chain
Harga : Sekitar 570ribu

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!