iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Honda_RC213V-S (2)

Bro dan sis sekalian…siapa sih yang nggak tertarik dengan RC213V-S. Menyandang motor duplikat dari RC213V Motogp…..sang kuda besi telah dipamerkan diajang EICMA 2014. Seluruh dunia dibuat heboh tak terkecuali tanah air. Bahkan salah satu teman IWB….seorang kolektor motor limited edition mengaku tertarik untuk memboyong kerumah menemani Desmosedici RR kesayangannya. Tanda RC213V-S memiliki daya tarik sangat kuat. Pertanyaannya….mungkinkah AHM mendatangkan ketanah air dan menjualnya secara umum??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dalam prescon resmi diIMOS 2014 minggu lalu AHM telah mengumumkan niatnya terjun diajang kelas super premium moge tahun depan. Beberapa line up telah disiapkan baik naked ataupun fairing bike. Kendati enggan merinci lebih detil….jelas grup Astra sudah mempunyai segudang persiapan termasuk 3S. Yup…..konsep yang lebih kurang mirip dengan CBU-nya Yamaha. Service atau pelayanan istimewa bagi customer premium mereka. Sejauh ini….detil produk yang akan dipasarkan belum resmi diungkapkan. Artinya moge diajang IMOS masih sebatas display dan belum tentu hadir ditanah air. Line up yang cocok masih dipelajari dengan detil dan seksama. Begitu juga RC213V-S…..

Menyandang production bike dari Motogp machine…..sang kuda besi memang tidak masuk dalam master plant moge AHM. Namun yakinlah semuanya bisa dikoreksi jika Kawasaki serta Yamaha melakukannya. Maksude??. Gini mzbro. Ketika Yamaha tiba-tiba mengimpor YZF R1-M atau Kawasaki menjual Ninja H2 Supercharger…..IWB yakin Honda tidak akan tinggal diam. Mereka pasti mengamati dengan seksama. Namun dengan catatan……

Honda_RC213V-S (1)

Produk direspon bagus. Ketika R1-M serta Ninja H2 diburu konsumen dan laku terjual…..mosok sih AHM cuma ngowoh lan doweh. Pasti mereka tidak akan tinggal diam. Apalagi saat ini mereka sedang getol membangun image sport…..dan tentu kedatangan RC213V-S bakal nampol njengat. Ingat…..Indonesia memiliki biker yang super edian. Bike addict dan harga tidak masalah buat mereka jika prestige berbicara. Lha piye….motor seharga 2,5 Milyar aja bisa diboyong mzbro.┬áSo….jika Honda membanderol 3M misalnya….IWB yakin RC213V-S tetap akan diburu. Sekarang tinggal pabrikan aja mau nggak gambling melakukannya…..

Last….banderol ataupun spek RC213V-S belum diungkapkan Honda. Namun yang jelas….sang kuda besi bakal istimewa banget. Indikasi ini terdeteksi dari kicauan Marc Marquez via Twitter yang mengatakan “aku melihat motor RC213V tahun 2013-ku dibuat versi produksi. Gila..!!” Serunya saat membuka selubung RC213V-S. Kalau IWB mah nggak ngaruh. Lawong cuma iso nelen ludah. Lha motor koq milyaran. Kuwi duit opo neker :mrgreen: …..(iwb)

rpms-banner
Noted :.

iklan iwb
Previous articleTutorial memasang Sinnob gear pada YZF R15……hasilnya eye catching euy!
Next articleVideo warna baru Suzuki Inazuma250 versi 2015….fresh tenan!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!