iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

K5_0

Bro dan sis sekalian….setelah lama tidak ada kabar, akhirnya tanda-tanda progress K5*A mulai tercium. Beberapa vendor sudah bergerak mendapatkan order dari pabrikan. Dan salah satu yang paling hot adalah bocornya sosok komponen headlight assy yang diduga milik Honda CS1 reborn (sebutan sementara) berikut ini. Mantapppppp!!!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Awal mendapatkan gambar….IWB rada nggak percaya. Identitas pengirim yang tidak tercurah secara gamblang membuat IWB ragu. Namun setelah diiringi lampiran project code….barulah keyakinan mulai timbul. Edannya…shape headlight assy versi masspro K5*A sangat mirip dengan CBSF. Tentunya dengan beberapa perbedaan yakni…..

Shape desain sketsa menunjukkan….batok lampu CS1 reborn merupakan perkawinan bentuk CB150R serta Pulsar 200NS (atau Verza mungkin?). Perbedaannya…..jika diperhatikan secara seksama terdapat windshield atau visor yang ditempelkan pada bagian atas batok lampu. Selain itu…garis desain lebih runcing dan tajam. Overall dari sekedar melototin bisa kita raba….desain sang kuda besi sepertinya bakal agresif ki kangbro. Weh….bikin penasaran….

Last…..dari info terakhir, Honda K5* disinyalir akan diproduksi dalam dua dua varian yakni versi ayago (kode K5*A) serta model moped underbone (K5*F). Produk ini selain untuk menjegal dominasi Suzuki Satria FU150 sekaligus menantang eksistensi Yamaha Jupiter 150 MX King. Dibekali mesin yang sama dengan K15 serta K45…150cc DOHC 6 speed akan menjadi senjata mematikan untuk para rival. K56??. Berarti bakal ada 3 varian dengan engine platform identik yakni K15, K45 serta K5*. Ediann AHM!!! :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleR9 Racing resmi menjadi sponsor Moto3 Gresini. Walah….ikut bangga rekkk!!
Next articleCan Am Spyder resmi dirilis mulai dari harga 625 jutaan OTR Jakarta….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!