iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Can Am Spyder (4)

Bro dan sis sekalian….secara resmi akhirnya Can Am Spyder dirilis diIndonesia. Dilaporkan langsung dari Tangerang Banten….si roda tiga dijual paling murah 625 jutaan. Berikut detil informasi fitur dan foto gallerynya…..

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Can Am Spider merupakan motor roda tiga besutan Kanada dan dipasarkan oleh PT Berani Rekreasi Perkasa (BRP) sebagai agen pemegang merk (APM) diIndonesia. Untuk tahun ini BRP mendatangkan dua varian sekaligus yakni Can Am Spyder ST SE5 A/T dan Can Am Spyder RSS SE5 A/T. Untuk ST dijual 700juta sedang RSS mencapai 650juta OTR Jakarta. Sebuah banderol yang mungkin akan membuat kita mengerutkan dahi. Tapi tunggu dulu brosis. Segudang fitur dan kenyamanan menjadi kelebihan yang ditawarkan pabrikan. Berikut kelebihan Can Am Spider…..
1. Ergonomi sangat nyaman dipakai jarak jauh.

2. Bobot mencapai 350 kg dengan engine Rotax 998 diklaim akan memberikan sensasi berkendara yang tidak ditemukan dikendaraan lain.

3. Windshield adjustment
4. Ruang speaker untuk Ipod, MP3 serta entertainment lain termasuk fitur GPS (tipe ST)
5. Fitur Cruise control (tipe RSS)
6. Stability control system (SCS). Sebuah sistem yang bisa menyeimbangkan motor walau berbelok tajam untuk mencegah kendaraan terbalik
7. ABS, EBD yang terintegrasi dengan sistem SCS.
8. DPS (Dinamic power steering) untuk menjamin kemudi tetap ringan dan nyaman
9. Anti theft system atau digitally  encoded security (DESS). Sistem yang digunakan mirip immobilizer pada mobil jadi hanya kunci kontak bawaan yang bisa digunakan dengan encoding data digital khusus.

Nah…emang komplit tenan mzbro. Sebagai informasi…BRP sebenarnya sudah menjual Can Am Spyder sejak 2009 dan sukses menjual 70 unit. Weleh…asli IWB baru tahu nih. Dan kali ini mereka merilis versi terbaru sang roda tiga. ” Kami selaku ATPM memberikan garansi 2 tahun untuk mesin dan kelistrikan sehingga konsumen tidak perlu kuatir akan after sales” tutur Dimas Sudiro (bos BRP Indonesia). Selain itu jikapun ada sparepart yang mungkin kosong…..atau pesanan khusus, BRP Indonesia bisa mendatangkan pesanan langsung dari Kanada sekitar 14 hari kerja. Nah….penasaran dengan sosok Can Am Spyder yang baru dirilis diIndonesia?. Berikut jepretan detilnya. Oh ya untuk meringankan server dan mempercepat akses, gallery lengkapnya IWB upload di IWBspeed.com.….(iwb)

 Can Am Spyder (5) Can Am Spyder (1)Can Am Spyder (2)

rpms-banner

Noted : Gallery lengkap monggo intip IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleHot leaked….sketsa masspro batok lampu Honda CS1 reborn??..
Next articleNih dia striping dan warna baru Kawasaki Ninja250FI versi 2015. Lime green polos datang lagi bro!!…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!