iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

1393026748_Danica-Patrick-takes-a-turn-on-a-Can-Am-Spyder-RS-S

Bro dan sis sekalian….sejarah baru akan ditorehkan ditanah air. Yup…..kendaraan masuk kategori sebagai 3 wheels motorcycle ini bakal dirilis diIndonesia besuk tanggal 5 November2015.? Siapa lagi kalau bukan Can AM Spider ST. Juozzz!!!…..

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Undangan dan konfirmasi IWB dapatkan dari salah satu importir umum yang mengusung nama PT. Berani Rekreasi Perkasa. Mereka infonya akan melakukan soft launching The Can Am Spider ST besuk sekitar jam11 siang disalah satu lokasi kawasan Tangerang Banten. Can Am spider sendiri saat ini masuk sebagai jajaran elit motor roda tiga dengan segudang kelebihan. Dibekali engine Rotax 998cc, dengan ban berukuran 165/55′ 14-15 inch, rem Brembo 4 piston depan dan single bagian belakang, piringan cakram 270mm, ABS Bosch sistem…..Can Am Spider merupakan motor buatan Amerika dengan banderol yang lumayan mahal…..

Yup…..Can Am Spider dijual sekitar 18-20ribu USD dinegeri paman sam. Artinya…..jika masuk ketanah air beserta pajak, motor ini terbuka dijual 500 jutaan. Yah….memang harus kita tunggu besuk. Dengan segudang kelebihan teknologi seperti integrated GPS, HP charging……Can Am Spider cukup menarik untuk kita kupas lebih jauh. Tunggu liputannya besuk brosis. Ocreee…..(iwb)

2013-Can-Am-Spyder-ST-STD-Gauges

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

51 COMMENTS

  1. 5 November 2015 masihan 😀

    ========

    Di IMoS 2014, Kawasaki Berhasil Jual 192 Motor klxadventure.com/2014/11/04/wiiihhh-kawasaki-berhasil-jual-192-motor-di-imos-2014/

  2. lah, artikelnya kemewah’en, mbok yao posting seng kiro kiro nyait anggarane buruh bangunan, aku ngublek semen pasir plus banyu,upaeeh diklumpuke buat beli motor idaman saya

  3. ini motor katanya dari ampas tebu ….

    Wuiiiihhhhh ,,,,,

    Fbh cukup bletak duorr aja dengan fitur cantelan kangkung ,,,,

    Ngoahahahahahahaha …

  4. wah…orang orang kita sugih sugih..mantap mkin banyak ragam bentuk motor di jln…tdk kebeli krang bisa liat langsung klo ad di jln hik tdk cma liat diinternet doang hik hik…lucu sendiri.

  5. Bukannya udah lama motor ini masuk indonesia, salah satu pemegang sahamnya kalo ga salah rafi ahmad cmiiw.

Comments are closed.