iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Suzuki_address110

Bro dan sis sekalian…tidak menyangka respon Address cukup positif. Dipamerkan selama 5 hari…skutik baru Suzuki ini sukses terjual sebanyak 79 unit. Angka ini bahkan melampaui penjualan skutik Yamaha GT125 yang nongkrong diangka 50 unit. Yah…memang beda segmen sebab Address masuk dalam kategori low skutik. Namun setidaknya pergerakan yang ditunjukkan lumayan mengejutkan. Sinyal skutik akan laris dipasaran??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

PT SIS mengaku puas dengan performa penjualan mereka selama event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 (29 Oktober s/d 2 November 2014) di Assembly hall, JCC Senayan, Jakarta. Total penjualan penutupan IMOS 2014 sebesar 260 unit sepeda motor dari berbagai tipe model. Melebihi target yang direncanakan di awal sebesar 30%, atau meningkat 49% dievent serupa. Sumbangsih penjualan terbesar diberikan oleh Burgman 200 dan Satria FU yang masing-masing terjual 64 unit. Sekali lagi bukti bahwa biker Indonesia memang luar biasa. Model Burgman yang moge look menarik perhatian konsumen mzbro. 53 juta tidak masalah kalau hati sudah demen. Sayang tidak dijelaskan detil komposisi penjualan. Yang jelas sisanya disumbang campuran dari Nex Fi dan Inazuma250….

Last….Address dibekali kapasitas mesin 110cc FI, bagasi hingga 20,6 liter dengan kapasitas bensin sebesar 5,2 liter. Sang skutik didaulat menjadi global produk yang akan dieksport keberbagai negara. Walau tidak dijelaskan gamblang Address ingin ngrecokin pasar Beat dan Mio. Seperti apa detil gambar dan videonya??. Tunggu diartikel selanjutnya. Ocreee…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

79 COMMENTS

    • aslie produk nya oke…cuman sayang 3S nya…wew
      bluspit.blogspot.com/2014/11/aeromobil-30-mobil-bisa-terbang.html

      bluspit.blogspot.com/2014/11/nostalgia-inilah-pertarungan-favorit.html

      • Ente bro…ngomong 3S mulu….tuh yang pada punya vespa yg sekarang nggak ada dealer dan bengkel resminya nyantai saja, sparepart juga banyak soal 3S itu mah nggak masalah. apalagi Suzuki ane kira cukup banyaklah. memang pasti kalah dibanding honda, tp saat servicenya jg antrinya bejibun. yah akhirnya membeli sebuah motor atau kendaraan akan tergantung dr pola pikir orang tersebut. banyak yg mau beli motor merk lain krn harga jual kembalinya jatuh….ini khan persepsi yg keliru. kalo mau spt itu ya jual beli logam mulia saja. kalo ane berprinsip beli motor ya mau saya pakai sampai tuh motor nggak bisa dipakai lagi, bukan untuk dijual kembali lalu berharap kerugiaannya sedikit. maka sangat jauhlah maniak merk dlm pemikiran ane, apalagi bbrp bln lalu motor anak yg merk H hilang dicuri orang, maka sejak itu saya alihkan pada merk motor yg tidak disukai maling tapi kinerja/performa dan fiturnya bahkan lbh baik dibanding motor yg hilang itu apalagi harga relatif lebih murah dengan kualitas yg tak jauh beda dan jaminan garansi mesin sama dengan merk negri sakura…..bahkan sampai 5 thn untuk silindernya…jd why not? mencari yg lain bukan yg itu itu saja….

  1. inazuma pie kabare?

    sejutawarnaa.wordpress.com/2014/11/04/mencoba-membandingkan-new-yamaha-yzf-r1-2015-dengan-yzf-r25-konsep/

  2. Suzuki itu kalo ngasih nama kok yao susah amat

    Aku itu wong ndeso kalo mbaca skywive, skydrive, address rasane lidahe ketlingsut

    Enakan Beat, Mio, Vario…

    Wess embuh

  3. Dari pada Beli si Miong Jijay yang borosnya minta ampun tarikan berat, sock kayaba/Kaya batu Atos, velg Gheol, knalpot nembak nembak. mending beli ini motor Address aka alamat palsu….

    • Yah lebih baik daripada beli VVaria, mesin rompal, body geter, stater kasar, tarikan atas kopong, ergonomi ampas, sparepart susah, mekanik tolol semua pada asal2an servis motor. :p

  4. Yg beli burgman boleh dibilang pasti punya mobil. Tanda2 orang kaya dah pengen naik motor juga. Siap2 ngadepin kenaikan bbm, kah? Mengingat burgman 200 jelas lebih irit.

  5. yg d atas dah gak mungkin terkejar
    malah dari bawah ada yg nyundul2 wkwkwk

    divisi matic yimm ngalamat botak sariawan jungkir walik ngowoh lan doweh joz gandoz kates kates….

    • nie si mat solar kayak nya fans boy atau sales pabrikan sebelah..nyampe kyk gini komennya…emg teknologi modern tu injeksi ya..tuh di india brarti masih jadul donk yg banyak pake karbu…dodol luh..

  6. adress kualitas ekspor..vario kualitas wahid, meong kualitas gempor…singkatan MIO = Mau irit Ok..bnr kn, semua produk yahomo irit bahan n mutu..rombengan 25 contohnya, bahan 95% plastik indomaret..kcl yg di ekspor ke uganda pk plastik kresek giant

  7. sudah inden Address di IMOS hehehehe

    model keren, trus nyobain test ride enak bener, handling Top Markotop…

    ngincer bagasi gede sih buat naruh jas hujan, jaket ama helm kalau di parkiran huehehehehe

  8. sudah saatnya suzuki,bangkit bergairah kembali dengan produknya yang tangguh,kokoh dan bermangfangat,monggo di hipnotis semua para konsumen biar ga salah pilih nantinya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here