iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Suzuki_address110

Bro dan sis sekalian…tidak menyangka respon Address cukup positif. Dipamerkan selama 5 hari…skutik baru Suzuki ini sukses terjual sebanyak 79 unit. Angka ini bahkan melampaui penjualan skutik Yamaha GT125 yang nongkrong diangka 50 unit. Yah…memang beda segmen sebab Address masuk dalam kategori low skutik. Namun setidaknya pergerakan yang ditunjukkan lumayan mengejutkan. Sinyal skutik akan laris dipasaran??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

PT SIS mengaku puas dengan performa penjualan mereka selama event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 (29 Oktober s/d 2 November 2014) di Assembly hall, JCC Senayan, Jakarta. Total penjualan penutupan IMOS 2014 sebesar 260 unit sepeda motor dari berbagai tipe model. Melebihi target yang direncanakan di awal sebesar 30%, atau meningkat 49% dievent serupa. Sumbangsih penjualan terbesar diberikan oleh Burgman 200 dan Satria FU yang masing-masing terjual 64 unit. Sekali lagi bukti bahwa biker Indonesia memang luar biasa. Model Burgman yang moge look menarik perhatian konsumen mzbro. 53 juta tidak masalah kalau hati sudah demen. Sayang tidak dijelaskan detil komposisi penjualan. Yang jelas sisanya disumbang campuran dari Nex Fi dan Inazuma250….

Last….Address dibekali kapasitas mesin 110cc FI, bagasi hingga 20,6 liter dengan kapasitas bensin sebesar 5,2 liter. Sang skutik didaulat menjadi global produk yang akan dieksport keberbagai negara. Walau tidak dijelaskan gamblang Address ingin ngrecokin pasar Beat dan Mio. Seperti apa detil gambar dan videonya??. Tunggu diartikel selanjutnya. Ocreee…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleBerikut laporan penjualan Yamaha vs Honda di IMOS 2014….
Next articlePrediksi peluncuran Honda Vario150….ban disinyalir sudah tubeless?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!