iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….pajak memang kejam. Berharap RC390 bisa dibanderol semurah diIndia, pricing sang fairing ternyata diluar dugaan. Walau belum ada pengumuman resmi dari pihak KTM Indonesia…..rumornya mereka akan memasang diangka 110 jutaan. Byuh…..edian!!
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Informasi ini diangkat oleh Bikeadvice yang sukses mendapatkan bocoran harga. Berikut kutipan artikelnya…

“Though there have been no words on prices yet, the big RC is expected to carry a price tag of Indonesian Rupiah 110 million which equates to about 5.59 Lakh in INR. Interestingly, this is just double of Rs 2.7 Lakh, the twin cylinder Yamaha R25 is sold at, in Indonesia. The huge difference is because of the fact that the R25 is produced in Indonesia, the RC390 will be an import from India”

Bisa IWB terjemahkan lebih kurangnya seperti ini….”walau belum ada pengumuman apapun, setelah pajak RC diperkirakan akan dijual sekitar 110 juta rupiah atau setara dengan 5.59 laks INR. Yang menarik angka ini adalah dua kali lipat dari 2,7 laks, harga R25 twin silinder diIndonesia saat ini. Perbedaan signifikan ini dikarenakan R25 diproduksi diIndonesia sedang RC390 berstatus import dari India”. Mules tenan rekkk :mrgreen: ……

Last…..tidak heran para pabrikan enggan memboyong motor diatas 250cc dan dibawah 500cc karena jatuhnya memang nggilani. So…paling ideal minimal memang 600cc sebab jatuhnya pajak sami mawon. Jian apes tenan emang jadi biker tanah air. RC390 dipasang 110 juta??. Hanya untuk biker yang memang tergila-gila pada KTM. Power 43 HP satu silinder???. Kayaknya perlu dikaji ulang deh banderolnya mumpung belum resmi diumumkan. Ya nggak bro 🙄 ……(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

87 COMMENTS

  1. Lha…. Lak tenan to… Nanti yg rc200 harga 60an juta…
    78deka.com/2014/11/03/wsbk-losail-guintoli-salip-sykes-juara-dunia-wsbk-2014/comment-page-1/#comment-7267

  2. Dudu biker sing kedanen lek…tp biker goblok duwit sak munu cm gae tku 1silinder sese nanggung gawean India pisan sing gak jelas pinisinge…hadeeeehhh

  3. Gak yo mending tuku Ninja 250fi,R25,opo CBR250R sisane gae modif sak dobole…iki pmikirane wong waras dudu wong edaaan! Agahahaha…

  4. Klo dgn harga segitu mending CB650F,tinggal nmbah 20-30jt’an.
    dpt sensasi 4 silinder lagi.
    ziingg… zinngg….
    hahaha…

  5. maju terus, hantam terus, jangan dengerin opini opini negatif yang membelenggu, kalaupun fbk (fansboy ktm) dan fbn (fansboy netral) keberatan dengan harga segitu, tenang aja, masih ada fby yang kaya kaya, harga segitu mah ketjil!!! jangan kuatir fby yang kaya kaya akan memborong habis ntu barang…..

    ngiahahahahahaha!!!!

  6. Beli R25 53 Jt, nanti tinggal tunggu aksesoris resmi Yamaha maupun black market untuk paket boreup menjadi R3 power 42Ps.
    Estimasi biaya paling 15 – 20 jtaan..
    Dan pajak tahunan masih 250cc pula.

  7. Padahal ujung-ujungnya pajak tersebut masuk di kantong pejabat,karena pejabat di dinas perpajakan memang ladangnya uang.

  8. kualitas indonesia diragukan donk dikancah asia… bagaimana dikancah internasional….. mungkin memang kualitas india lebih bagus…. acha acha acha…..

  9. wow si jomlo yg nguras kantong jga…jgn dibkin bkin mahal biar keliatan luxnya..klo itungan pajak…berbanding lurus tdk yampe segeni lah wong diindinya aj marmer…+ ongkir + pajak+tak terliat /dll ykin tdk akan yampe segini…pendapat pribadi ci v.

  10. Gak kaget, la wong Duke yg 200cc aja banderolnya udah bikin mules
    Padahal udah kesengsem banget, udah coba naikin pas ketemu di pameran
    desain mantep, ergonomi ok, spek mesin top
    eh pricelist bikin dompet mengkeret di dalem kantong

    sayang 200ns beda jauh ama duke

  11. Apes ga bisa dapet motor gede bagus tp harga murah… karena kita badannya kbnykan kecil2 jd ga cocok naik moge… coba pabrikan ga ada yg jual skutik mungkin badan org Indonesia bagus2 krna harus fitness dl ninggiin badan biar ga jinjit n bagusin bdan biar kuat bawa mogenya…

  12. bukan bandrolnya mas iwan yg dikoreksi. pajaknya yang 125% itu lho yg harus dikoreksi… lama2 pajak motor mewah kita akan jadi tertawaan orang luar negeri..terlalu… di india dijual tdk sampe 40 jt lha kok di indo nyampe 110 jt…
    ide siapa dulu menaikkan pajak dari 60% ke 125%???
    kl mau cari uang lebih banyak bisa naikkan pajak skuter 125cc 20% saja hasilnya mgkin 100x lipat lebih dari pajak moge

    • Karna RC390 jomblo silinder, mangkane tetep kalah sama R25 yg double silinder seng suarane vrom vrom ngiahahahah

  13. vespa 946 aja yg 150cc harganya 170jt…na yg bikin mahal apanya…wong cc kecil kok…teknologi? biasa aja..bentuk? tetep aja vespa alias kumbang…krn import italy? ga tau deh..tu motor rakitan italy pa vietkong…mendingan motor jepun made in lokal aja lah..bosen tinggal ganti banyak pilihan ga rugi banyak …hidup doremon…baling baling bambu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here