iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Screenshot_25

Bro dan sis sekalian….pernah baca artikel IWB dua hari lalu kan. Foto kontes bertema “made of champion” memang cukup unik. Sebab sampeyan nggak boleh share foto sendiri agar di like. Namun sebagai peserta kita malah wajib ngeshare foto teman-teman kontestan lain sebanyak-banyaknya sebab ketika itu terjadi kita akan mendapatkan poin. Dan untuk meramaikan akhirnya IWB upload dua gambar CBR150R dengan konsep “before and after” …..berjudul racing DNA…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Dari sisi fotografi….jelas asal jepret beda dengan teman-teman lain yang memang sudah berniat posting untuk lomba. Hasil liputan IWB dihari pertama ajang IMOS 2014 dan pernah juga dipajang diwarung ini. Mengusung konsep “before & after” IWB hanya ingin memberikan gambaran modifikasi pada biker…..gimana bentuk CBR150R awal dan setelah dimodif sehingga terlihat cakep dipandang. Terus gimana foto-foto yang ikut didalam “Made of Champion”?….

Unik kangbro. Seperti tidak perduli dengan persyaratan yang diwajibkan panitia….ada aja yang keluar dari rel yakni hanya memajang wajah SPG-nya. Celingak-celinguk….jian ora kelihatan blas sosok CBR150R difoto. Piye karepe jal :mrgreen: . Atau foto dari luar bukan hasil jepretan ajang IMOS. Yo wis….ora po-po namanya juga ikut meramaikan. Btw…dari keseluruhan peserta, IWB suka dengan jepretan bro Jason manuel terlampir…..

Menggunakan atmosphere hitam putih pada background…..sang kuda besi begitu berkarakter dan eye catching. Nah brosis sekalian….bantu IWB untuk vote jepretan bro Jason (Klik disini). Tinggal ikuti sistem dan petunjuk yang diberikan…maka semua akan beres. Ketika vote monggo registrasikan dengan Twitter pribadi. Wis…buat ajang seru-seruan wae rek biar ramai. Made of Champion??.  Sssttt…..aslinya IWB ngincer Gopro nih ki buat nambah “angle” video saat test ride. Kaburrrrrrrrrrr…… :mrgreen: …(iwb)

Screenshot_16

Monggo bantu vote foto ini dengan klik disini
rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

  1. mudah-mudahan, nyong pertamax maning nang warunge kang IWB.
    salam jouzzz gandozzz

    pertamax di warunge kang IWB, itu bangganya di sini….
    heeeeeee,heeeeee

  2. atoooh,. sayang syarate musti foto di IMOS 2014,. lha aku klw maksa ikut,. hadiah sama biaya perjalanan bisa2 malah lebih banyak biaya perjalannya,.

  3. shincan,dharmo,surya,sohc&dohc apalah itu, dkk
    itu orang2 goblok yang mestinya punah aja gitu
    pokoknya ilang lah
    mau mati kek, mau ngedekem dibawah selangkangan emaknya, jadi tukang pacul
    pokoknya yang penting ilang aja ga usah keliatan

    goblok….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here