iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Mio125_blue core (2)

Bro dan sis sekalian….disela kunjungan diIMOS 2014 serta peluncuran MT-09 serta WR250….IWB sempat melakukan interview singkat dengan pak Masykur (Vice GM Marketing PT YIMM) atas kemungkinan diboyongnya MT-07 ketanah air dan apa saja yang dilakukan YIMM tahun depan. Menjawab dengan singkat dan padat….berikut penuturan pria pengganti pak Eko Prabowo tersebut…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Saat ini kita masih belum memikirkan kearah sana. Jadi untuk sementara hanya MT-09 yang confirmed hadir. Dan tahun depan kita ingin fokus pada segmen skutik. Tahun ini kan sudah sport…..tahun depan kita ganti konsen kesegmen skutik” tuturnya singkat. Tidak heran Yamaha terlihat terlena sebab bisnis strategi mereka tahun 2014 memang konsen pada sport. Yup….market share terbesar ditanah air memang dikuasai matic mzbro. Hasilnya bisa dilihat…..market share nasional Yamaha terus tertekan walau sport masih berkibar…..

Last…..MT25 adalah satu-satunya produk sport yang masih kita tunggu. Versi naked dari R25 diduga hadir tahun depan mengisi line up sport naked diatas NVL Selain itu…bebek sport Yamaha berjuluk Jupiter150 MX King diduga juga sudah masuk waiting list. Sedang skutik….engine blue core menjadi senjata mereka untuk bangkit. Disegmen ini juga ada dua produk yang terendus wira-wiri dijalanan. Yakni Mio125 serta sosok gambot yang diduga bernama Nmax. Skutik??. Kayaknya butuh ekstra effort secara raja skutik sudah kadung melekat pada Honda tuh :mrgreen: ……(iwb)

Mio125_blue core (1)

rpms-banner

101 COMMENTS

  1. minta tolong bro mio cewek ane kok suaranya berdecit dibagian cvtnya kenapa bunyi cit cit cit gitu kyk tikus??tolong yang punya solusinya.ane dah servis cvt masih bunyi cit cit

  2. selama skoknya sama semua mulai dari mio bersodara—-xeon bersodara tidak diganti dg yg lebih baik seperti halnya honda, bakalan susah lagi jualanya.. skok matic yamaha bikin pusing kepala sm sakit perut.
    mohon dikaji ulang saran saya demi kebaikan yamaha. modelnya sdh bagus, mesin bagus.

  3. Kalo membaca strategi “Satu mesin untuk rame-rame”, maka barisan Matic YIMM 2015-2016 akan terdiri dari :
    a. All New Mio 125 (SW & CW)
    b. GT 125 Bluecore (Paket Murah pengganti Soul GT & Paket Limited seperti GT125 sekarang)
    c. Grand Filano 125 (tandem buat Fino FI-110)
    d. X-Ride 125
    e. NMax 150
    f. X-Max 250 (ngarep.com)

  4. selama skoknya sama semua mulai dari mio bersodara—-xeon bersodara tidak diganti dg yg lebih baik seperti halnya honda, bakalan susah lagi jualanya.. skok matic yamaha bikin pusing kepala sm sakit perut kl lewat jalan tdk rata.
    mohon dikaji ulang saran saya demi kebaikan yamaha. modelnya sdh bagus, mesin bagus.

  5. cie…ciee…..yamaha nggak sanggup gajiin karyawannya kalo jualan vixion doang…..

    jangankan mikirin bonus, potong jamsostek aja nggak mau bayar setengah….

    salam satu hati untuk bangsa indonesia.

    • anda salah, sales yamaha malah tambah kaya cuma dgn jualan motor sport doang. jual satu R25 aja bisa dapat duit minimal 1jt apalagi kalo belinya kredit bisa gede lg bonusnya

  6. Seruuu
    —–
    nyobamoto.com/2014/11/02/wisata-kuliner_bakso-bakar-pahlawan-trip-malang/
    —–
    nyobamoto.com/2014/11/03/rossi-akui-jengkel-pada-yamaha/

  7. buat ngalahin metik ngahem , yamahmud ganti dulu body ,fitur , mirip2in bentuk sama metik moge , ganti material yang harganya lebih”bersaing” biar kayak nyu apitson bodi keliatan gambot biarpun ngorbanin bahan baku , kan orang kita lebih seneng mata sehat daripada otak waras ,
    ngoahahaha

  8. ane gk percaya ma dongeng ente gan, ane bukan sales ANE MANTAN KONSUMEN MIO YANG KECEWA, sepertinya ente yang sales gan..

Comments are closed.