iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian…..seperti dilansir Kompas, kenaikan BBM bersubdisi untuk 1 November ditunda hingga Desember 2014. Konfirmasi ini dilayangkan Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil yang menyiratkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi tidak jadi dilakukan pada 1 November 2014. Namun, dia memastikan harga BBM bersubsidi naik sebelum Januari 2015 atau dengan kata lain sekitar Desember 2014. Hhhmm…masih tarik ulur kayaknya brosis…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Sebagai masyarakat biasa sekaligus kepala rumah tangga, isu perkara BBM tidak lepas dari pengamatan IWB. Dan setelah dag dig dug menunggu…..menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil menginformasikan bahwa rapat internal sejauh ini tidak ada membahas perkara kenaikan BBM Premium. Namun konsen mereka saat ini adalah pembagian kartu sehat dan kartu pintar. “Enggak ada kenaikan BBM (pada 1 November). Yang ada adalah pengenalan Kartu Pintar, Kartu Sehat, dan lain-lain..” tuturnya seperti IWB kutip via Kompas. Beliau juga mengatakan kartu tersebut juga tidak ada hubungannya dengan kenaikan BBM ataupun bantuan tunai langsung yang rumornya dianggarkan dalam APBN-P 2014 senilai 5 T. “Enggak tahu saya tentang (BLT) itu. Tetapi, yang jelas akan diperkenalkan Kartu Pintar, Kartu Sehat, sebagai bagian dari janji Presiden,” ujarnya lagi. Apakah artinya kenaikan BBM batal sama sekali??….

Tidak juga brosis. Menurut Pak Sofyan….paling telat kenaikan BBM bersubsidi adalah Januari 2015. “Sebelum Januari (2015)” ujar pak menteri. So brosis…..masih ada waktu untuk bernafas. Monggo persiapkan segala sesuatunya sebelum BBM naik. Jika sampeyan nyidam beli rumah….monggo segera boyong sebelum bahan bangunan naik. Untuk para biker pemakai Pertamax….kenaikan BBM memang tidak akan mempengaruhi kemampuan sampeyan mengisi bensin ketunggangan. Tapi efeknya adalah terseretnya harga pangan atau logistik. Junjung tinggi pola hidup hemat khususnya bagi para bapak dan ibu rumah tangga. So…BBM bersubsidi naik??. Apapun keputusan pemerintah…..sebagai warga negara yang baik harus kita dukung walau kadang pahit. Kita tunggu saja kabar akhir bulan ini lagi brosis…..(iwb)

rpms-banner

iklan iwb
Previous articleIMOS 2014 : (Video) Livery anyar ternyata versi special edition Honda CB150R…..ada perbedaan harga?
Next articleAnalisa sasis atau frame next Honda V-Twin 250cc…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!