iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Bro dan sis sekalian….jika diawal IWB mengira bahwa striping livery anyar adalah refreshment dari stripe dan warna sebelumnya….ternyata tidak mzbro. Keduanya ternyata masuk kategori special edition atau edisi khusus dan tidak menghilangkan varian sebelumnya (hitam misalnya). Perbedaan versi ini selain warna adalah hadirnya under cowl atau cover engine integrated menjadi satu dengan sang kuda besi…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

AHM mengeluarkan CB150R Street Fire tantang nyalimu special edition. Disebut demikian karena produk ini masuk kategori khusus yang beda dibanding versi reguler. Perbedaan paling nyata adalah permainan striping serta warna yang menganut dual tone color. Monggo intip yang warna item dan merah……sepuhan white memberikan karakter kuat sebagai special edition product. Yang menarik lagi brosis…..cover exhaust juga dilabur hitam dengan nuansa matte. Kesan mewah dan garang juga tertangkap dari racing red color dimana pelk disemprot seirama warna body. Kesan racing kembali diperkuat dengan komponen under cowl atau biasa disebut cover engine yang terintegrasi secara built in dari pabrikan. Jadi saat sampeyan memboyong kerumah….under cowl langsung terpasang disana. Apakah ini artinya akan terjadi perbedaan harga dibanding versi reguler??…..

Disinyalir begitu mzbro. Dari informasi yang IWB terima…..banderol lebih mahal 400-500ribuan. Jadi kalau sampeyan ingin tampil beda dan tidak maudibikin puyeng kudu nyari undercowl yang kadang cukup susah mencari didealer AHASS…..versi special edition bisa dijadikan pertimbangan. Nah…untuk menjawab rasa penasaran tentang versi ini…biarlah gambar dan video singkat berikut ini yang berbicara. Oh ya….untuk gallery IWB lempar ke IWBspeed.com biar server lebih enteng. Semoga berguna…..(iwb)

Video Honda CB150R special edition 2014

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=GLYInSjV4uM]

HP Klik disini

CB150R_special edition (5)CB150R_special edition (3)

CB150R_special edition (10)

rpms-banner

Gallery lengkap silahkan klik di Iwbspeed.com

iklan iwb
Previous articleIMOS 2014 : Membedah daleman Suzuki Burgman 200…..walah gede bener bro!!
Next articleKenaikan BBM Premium ditunda paling lambat Desember 2014…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!