iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Marquez_Rossi_Mar_Podest_skjpgBro dan sis sekalian….sebagai pembalap legendaris dan berbakat, Rossi sering melakukan duel dengan para rival. Seperti dilansir Crash, doi mengungkapkan pertarungannya diera Motogp 4 tak bersama juniornya. Contohnya duel melawan Pedrosa ditahun 2006….Lorenzo diBarcelona, Stoner diLaguna Seca plus beberapa kali dengan Marquez. Nah….tahukah sampeyan pertarungan mana yang paling berkesan bagi Vale??…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb

“Aku rasa yang pertama adalah dengan Pedrosa ditahun 2006 dan waktu itu aku bersama Camel Yamaha. Pertama kalinya Dani didepanku dan aku katakan…gila, anak ini datang dari kelas 250cc, dan sekarang begitu luar biasa diMotogp. Kemudian dengan Stoner diLaguna Seca, melawan Jorge diBarcelona serta kadang-kadang dengan Marquez tahun ini. Namun bagiku…pertarungan yang paling berkesan dan terbaik buatku adalah duel melawan Stoner diLaguna (2008)” ujar The Doctor. Yup…..saat itu Rossi berusaha mengimbangi Casey yang begitu mendominasi dengan Ducati. Hasilnya Rossi menang sebab Stoner dlosor disebelas lap terakhir. Terus gimana penilaian The Doctor terhadap sibocah ajaib baby Alienz?….

Marc adalah pemuda pintar dan memiliki kecintaan luar biasa terhadap motor. Dia rajin mengikuti olah raga ini jauh sebelum terjun kedunia racing. Jadi dia sudah tahu seluruh rider dan aku rasa dia mempelajari tiap karakter dan cara balap masing-masing lawan secara mendalam” puji Rossi. Kombinasi tersebut didukung skill alami serta tim mumpuni sekelas HRC. Wis….makin sulit dikalahkan brosis…..

Last…..beda dengan pembalap top lain, Marquez termasuk salah satu rider yang mengidolakan Rossi ketika masih belia. Bahkan Marc mengakui cukup kagum melihat duel Rossi-Stoner diLaguna Seca 6 tahun silam. Manuver brilian yang akhirnya diikutin Marc menyalip Rossi diCrock screw. Kini Marquez sudah masuk dalam tinta emas Motogp…..mengejar untuk mematahkan record Mick Doohan yang menang 12 kali dalam satu musim. Berhasil ditempel Marc diSepang Malaysia….kesempatan tinggal satu kali untuk mengoleksi 13 kemenangan diValencia nanti. Apakah Marc mampu melakukannya?. Kita tunggu saja brosis. Menarik nih :mrgreen: …..(iwb)

unnamed

00033865

Instante-de-la-broma-de-Valent_54378000946_54115221154_600_396 46rossi_93marquez_s1d1125_original_912120959 _68872048_27a93e3b-f270-4c92-886a-09b35835d1b4
rpms-banner

64 COMMENTS

  1. sisemut…

    atasaspal.wordpress.com/2014/11/01/oli-yamalube-sport-1lt-terkoreksi-naik-efek-harga-bbm-yang-akan-segera-naik/

  2. Apakah FUMIYEM juga mngakui kepintaran n khebatan Mak Makes seperti pngakuan pakdhe Rossi…atau membuat statement tandingan,atau malah tak mngamini…??? Murtad kalian smua FUMIYEM…Bruakakakakakakak…

    • Begitulah,,semakin tinggi ilmu seseorg akan semakin menunduk/merendah,,,begitu juga rossi,,,sang legenda hidup yg fenomenal ini,,hihihihi

  3. dari masih bocah tu baby alien fans Rossi, dia pikir bgmn bs duel dgn Rossi dikemudian kelak, dan terkabul…. bhkn skill rossi pun dipelajari.. bgmn dgn fans MotoGP indonesiA… sukanya ribut terus, hmmmm bodonya Indonesia yaaa itu.

  4. Sbnrnya marc,stoner,rossi,dani,lorenzo pintar semua dlm hal nunggang motor..
    Cuma bedanya pintar dlm menyenangkan org lain krn slalu happy dkala menang maupun kalah,beda bgt klo suka pasang muka masam,walau bakat hebat tp pribadi kurang menarik,,
    jd kyk sengkuni ajjah hehehe imho..

  5. 2 super star motogp sama2 jebolan(temuan) honda brayyy yamaho mana pernah punya lulusan jago,ooh iye ada,jago mewek kayak koren99 n FBY2 BANCH1.

    • Hooh betullll…tapi sayang habis dari honda ogah kembali ke honda,,wkwkwkwk,,,tanya kenapa?????

  6. inilah 2 pembalap tanpa MEWEK walaupun rosi sering mengeluh.
    Kalo jolor itu ya fby sejati yg doyan MEWEK. Ngoahaha

  7. kang oci emang friendly sm juniornya gak kayak pd zamannya dulu waktu dia msh junior, seniornya kurang ramah seperti max pigbaby n sate gebernon

  8. kalo marques pembalap pintar berarti yang lain apa ya,,, tetep pintar khan…?? 😀
    mansarpost.wordpress.com/2014/11/01/honda-vultus-nm4-honda-integra-dan-honda-nc700750-series-lainnya-satu-basis/

  9. Wuuiiiihhhhhhhh ,,, !!

    Marquez pintar coy ….

    Laaaa semua gobloknya di kasih fbh jee …

    Ngoahahahahahahahaha …

  10. Marquez naik rcv ….

    Fbh cukup naik bletak duorr !! fitur cantolan kangkung …

    Bagai pluto dan bumi ….

    Ngoahahahahahahaha ..

  11. Lagi2 si pedro gak di anggep ,, xixixixixixix…

    Laa dia pakai rcv bantargebang coy !!!

    Ngoahahahahahahaha…

      • mungkin dia bukan terbuat dari air hina, mungkin dia merasa lebih baik dari air hina, itu tuh, yang bercahaya cahaya, yang menyilaukan dan panas membara membakar, dan kalo liat dari omongannya sih, sudah pasti dia merasa dirinya lebih baik ….yupes, kita semua tahu siapa yang lebih baik itu….

  12. Hebat iya, secara masih muda & nyali beras. Tapi kalo pintar rasanya engga juga. Terbukti kan sering ndlosor karena kecerobohan & salah pemilihan ban.

  13. pertama kali ini saya liat pembalap yang suka.senyam senyum. ketawa. padahal kalah. kek mainan aja.

  14. Mbah rosi butuh motor super sekelas RCV Honhon buat tandingi markesa. selama Rosi pake motor Yamaho M1 aka Memble One ya. tetep ae Hamsyong di asepin Markesa… L wong Jiplak SSGnya Honhon aja masih setengah mateng.. Maho-Maho. Seeeeeeeemakin di depan (Katanya)

  15. mudah2an yang pada komen dibawah ane ikut pinter kaya marquez, bijak kaya rossi & kalem kaya pedrosa

  16. Mas iwb, mestinya artikel dan foto2 di atas bs utk pelajaran bapak2 dewan kita di senayan, saling belajar, yg kalah ya sportif, tetep berkawan satu dengan yg lain. Ora usah kuat2an yg bikin rakyat makin ora mudeng gini.

Comments are closed.