iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Alpinestar_tech_air (2)

Bro dan sis sekalian……pernah membayangkan nggak gimana canggihnya wearpack diera modern. Harus mampu melindungi badan saat terjatuh dikeceapatan diatas 140km/jam….tentu bukan hal mudah untuk melakukannya. Sebagai informasi pembalap Motogp saat ini menggunakan beberapa brand terkenal sebagai pelindung tubuh yang disebut wearpack. Beberapa merk yang sudah tidak asing lagi adalah Dainese, Alpinestar serta Rev’pro. Nah…beda dengan Rossi…..Lorenzo, Marquez, Dani Pedrosa, Nicky Hayden dan masih banyak pembalap lain menggunakan Alpinestar sebagai perangkat safety mereka. Nah…tahukah sampeyan berapa banderol wearpack para pembalap Motogp tersebut???…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Disebut mengaplikasi teknology safety Motogp…..Alpinestar memperkenalkan wearpack Tech Air. Sistem ini mirip dengan cara kerja  air bag yang akan menggelembung ketika micro sensor membaca adanya gerakan tidak biasa yakni saat rider kehilangan kendali dengan indikasi “crash”. Secara auto micro sensor akan memicu air bag agar mengembang dengan kecepatan 8 milidetik dengan fully inflation membutuhkan waktu sekitar 45 milidetik…..cepet bener brosis. Dengan teknologi tersebut….benturan kebadan rider akibat gaya kinetik bisa diserap semaksimal mungkin. Alhasil….patah tulang ataupun cedera dalam bisa diminimize. Jiann canggih tenan. Asyiknya….replica teknologi Motogp dari Alpinestar tersebut diperkenalkan dan dijual secara umum. Diboyong Cargloss diajang IMOS 2014….IWB dibikin ngowoh lan doweh melihat harganya. Kenapa??…..

Banderol wearpack Alpinestar Tech air ditanah air tembus 41juta rupiah. Sebuah angka yang bikin ngilu brosis. Edannya….status wearpack masih airbag system ready. Artinya…disinyalir belum termasuk perangkat airbag inflation yang kudu dibeli terpisah. Yup….safety memang tidak bisa dinilai dengan uang. Namun ketika kita melihat dan mengintip pricing….tak ayal mata dibikin terbelalak. Asli IWB kudu kucek-kucek mata menghitung ulang nol dibelakang 41. Lha nolnya jebule banyak bener. Wisssss….ora umum rekkk. Ini hanya replica lho. Lha terus yang asli dipakai para pembalap Motogp tuh berapa ya bro harganya??. Ora nyampe wis saking ngowohnya :mrgreen: …..(iwb)

Alpinestar_tech_air (1)

Alpinestar_tech_air (3) Alpinestar_tech_air (4)

Screenshot_12

rpms-banner

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!