iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Honda_new_CBR150R

Bro dan sis sekalian…..keputusan Honda menelurkan CBR150R khusus untuk pasar Indonesia memang sangat mengejutkan. Pertama kali IWB mengendus kode K45 saat produk ini belum tercium publik juga sempat meragukan. Namun waktu akhirnya berbicara. Setelah sukses menelurkan sang fairing dengan segala penyempurnaan performa dan handling…..K45 berhasil sabet penghargaan “Bike of The Year 2014”. Tanda produk ini akan laris dipasaran??….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Tentu saja terlalu prematur kita memberikan justifikasi. Yang jelas……M+ sebagai penyelenggara memposisikan penghargaan “Bike of the Year” menjadi kategori tertinggi yang diberikan kepada K45 alias new CBR150R. Digelar diJakarta Convention center (JCC) tanggal 29 Oktober kemarin…..CBR150R dipandang sebagai “best of the best” sport yaitu terbaik dalam teknologi dan fitur, fuel effiency dan performa. Selain CBR150R….Honda juga memborong penghargaan dari M+ sebanyak 18 dari 32 yang disiapkan. Berikut beberapa produk yang menjadi pilihan redaksi M+…..

1. Best Skubek: Honda Vario Techno 125 ISS
2. Best Sport: Honda All New CBR 150R
3. Respected Bike: Honda Tiger
4. Bike of The Year: Honda All New CBR 150R
5. Best Underbone: Suzuki Satria F150

Walah……diborong tenan :mrgreen: . Hebatnya simacan tetap memiliki taring walau sudah discontinue dengan menyabet penghargaan Respect Bike. Mungkin karena dianggap melegenda mzbro. Last but not least……..award adalah pemicu guna memberikan yang terbaik untuk konsumen. Jika sisi itu bisa dioptimalkan bukan tidak mungkin produk akan laris beneran. So…congrat buat AHM atas CBR-nya. Berkat K45 “Bike of The Year 2014” akhirnya sukses direbut. Juozzzzz gandozzz sampe mbledhozzzzz…..(iwb)

AHM_

iklan iwb
Previous articleHot…..KTM RC390 sedang di-tes diSentul. Apakah telah rilis diIndonesia??….
Next articleIMOS 2014 : Yamaha part tawarkan diskon 10 % untuk aksesoris apparel dan helm……….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!