iklan iwb
iklan iwb

460x110 (5)460x110_ok

Ninja150R

Bro dan sis sekalian……peminat Ninja 150 2 tak masih cukup banyak. Tidak heran Kawasaki terus memproduksi walau terancam dengan berbagai regulasi pengaturan emis gas buang. Berawal dari Euro2 dan yang terbaru adalah Euro3. Tak ayal akhirnya Kawasaki menyerah. Adanya wacana pemberlakuan Euro3 mau tidak mau akan memaksa mesin 2 tak mundur teratur. Hingga rencana tersebut digulirkan. Sebuah wacana untuk menyetop produksi SKIPS engine perAgustus 2015. Apakah sudah confirmed??….
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Belum brosis. KMI masih wait and see. Ungkapan ini IWB dapatkan dari hasil ngobrol internal Kawasaki Indonesia yang enggan disebutkan jati dirinya. “Pada dasarnya tergantung pemerintah. Dengan pemerintahan baru bisa saja rencana regulasi berubah. Jadi intinya kita masih lihat kondisi” ujarnya saat diajang IMOS 2014. Artinya Agustus 2015 masih ada kemungkinan berubah. Judule sik iso nafas lego mzbro. Selain Ninja150R….IWB juga sempat menanyakan perkara Ninja250FI 4 silinder. Apa jawabannya??. Akan IWB kupas dilain artikel. Sabar….subur….. :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!