iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Honda SFA (5)

Bro dan sis sekalian….dalam ajang IMOS 2014, AHM memamerkan sosok sport dengan desain futuristik dan moge look. Lekuk-lekuk body bisa IWB katakan sempurna. Mulai dari batok lampu hingga buritan….sang kuda besi melompat jauh dari Honda style yang lebih mengedepankan keanggunan. Hhmm, ini baru keren!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Awalnya IWB mengira, motor adalah versi modifikasi CBSF. Namun setelah diamati secara teliti…..bentuk frame beda. So…sang kuda besi lebih mirip sebagai motor konsep. Seperti lazimnya prototype…..komponen yang dijejalkan nyaris menyerupai moge. Monggo perhatikan suspensi USD, knalpot, pelk dan ban gambot, mono arm, frame teralis, dengan bentuk jok panjang seolah menyatu dengan tanki. Uniknya batok lampu depan tidak menggunakan shape desain oval atau kotak. Namun memanjang bertingkat dengan dengan konsep dudukan menyerupai huruf X. IWB tidak merasakan kaku atau wagu. Malah terkesan modern serta keren. Dilabelin SFA….IWB awalnya mengira konsep bike adalah 250cc. Tapi setelah diperhatikan…..mesin yang disandang mirip dengan engine sport 150cc. Hhhmm…opo manehhh iki?

Last…..tidak ada keterangan pasti tentang motor konsep berlabel SFA. Apakah hanya modifikasi tanpa arti atau memang punya punya tujuan tertentu…..yang jelas, motor ini ganteng bener. Ora percoyo?. Wis intip wae video dan jepretan IWB dibawah ini. Lek bilang elek (jelek red)…..IWB langsung tiarap ambil guling dlosor tidur (lawong emang mau merem :mrgreen: ). Wis ah…besuk lanjut lagi. Masih banyak nih informasi yang akan IWB share. Good nite…selamat malam sampurasunnnnnn dan semoga berguna….(iwb)

Video Honda SFA Concept

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=8FwxI749azE&feature=youtu.be]

HP klik disini

Sekilas Gallery

 Honda SFA (3)Honda SFA (2) Honda SFA (4)Honda SFA (1)

iklan iwb
Previous articleIMOS 2014 : Suzuki resmi lepas Address 13,89juta. Versi Motogp sedang dipersiapkan….
Next articleYamaha menobatkan blue core sebagai global platform engine. Berikut kelebihannya!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!