iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

20141029_134638Bro dan sis sekalian…secara resmi Address dirilis oleh PT SIS. Lahir sejak tahun 1987…SIS kabarnya menyempurnakannya Address terbaru agar lebih kompak lagi. Masuk sebagai low segmen skutik….Address dijual dengan harga 13,89 juta OTR Jakarta. Yang asyik…..SIS ternyata sudah menyiapkan versi Motogp. Juozzzz!!….

r15goldgifLOOP

Address dibekali mesin 113cc, 4 tak. Suzuki mengklaim motor ini sangat irit dan bertenaga. Dari beberapa test yang dilakukan…sekali isi full tank, sang skutik mampu menjelajah hingga 270km. Weleh…..mantap bener. Yang membanggakan, pak Endro (Senior Director PT SIS) mengungkapkan…..Address akan dieksport ke20 negara yang meliputi Eropa, Jepang, Asean dan Australia. ” Tidak mudah menembus pasar Eropa dan Jepang karena tuntutan kualitas. Dan patut diingat Address yang akan kita lihat disana adalah buatan Tambun” seru pak Endro disambut riuh tepukan para pengunjung yang hadir…..

Sebagai informasi….produk planning Address untuk bulan Oktober dan November akan tersedia warna metallic medium blue dan celebration red. Namun kedepan Suzuki sudah menyiapkan warna lain yakni Titan Black, brillian white, R-series serta motogp. Nah….untuk yang terakhir adalah dalam rangka menyambut kembalinya Suzuki diajang Motogp 2015. Nah….terus apa saja kelebihan Adress?. Biarlah gambar berikut yang jawab secara langsung. Info lain akan terus IWB update dari ajang IMOS JCC Jakarta. Ocreee…..(iwb)

20141029_13554820141029_13572420141029_14003020141029_135432

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

56 COMMENTS

  1. absen.
    absen..
    absen…
    absen….
    absen…..
    absen……
    absen…….
    absen……..
    absen………
    absen……….
    kang.!!!

  2. Gak tau malu ente nulis tentang suzuki, di awal-awal tahun khn ente bilang suzuki gak akan ngeluarin produk baru, ini bukti klo tulisan anda waktu lalu tidak bermutu..

  3. Saya lebih suka tanpa striping kyk versi eropa, terlihat lebih elegan, semoga yg d jual d indo ada pilihan tanpa striping spt model eropa, klo ada stripingnya ga minat..

  4. Nah ini Bung Iwan artikrlnya sesuai harganya, Kenapa Blog lain harganya hilang sepuluh juta, Bagus ya bisa exspor ke Negara kain, pingin yang BUrgman 125 dilokalkan ga ya

  5. kualitas suzuki the best..

    semoga ini awal dari kebangkitan suzuki indonesia di semua lini termasuk sport..
    semoga sport fairing n naked suzuki 150cc, dohc, liquid cooled, deltabox, hyper injeksi, dengan desain kekar khas suzuki segara lahir..

    sebenarnya banyak biker yang antusias menantikannya..
    tapi kenapa suzuki tetap diam seribu bahasa.. ohh suzuki…

  6. pak endro itu yg rada tua bukan ya ? waktu itu ane sama rombongan sekolah pernah kunjungan industri ke suzuki motor di tambun wkwkwk

  7. Yang versi white pearl keren..putih blink2 plus velg putih cream..kualitas cat velg jga cakep, lbih cakep dibanding yg hitam..kata SPG nya, itu trmasuk dijual jga..tdi uda ada yg inden putih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here