iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

VTR250 Japan
“Mejeng diatas Honda VTR250. Nantikan gallery lengkapnya”

Bro dan sis sekalian…pasca IWB merilis artikel konfirmasi kedatangan engine 2 silinder konfigurasi V 250cc….pertanyaan deras mampir kenews room IWB akan status pemasaran sang kuda besi nanti. Apakah didatangkan secara CBU (completely built up alias utuh) atau lokal seperti K15 serta K45. Nah…walau terlalu prematur untuk membahas perkara itu, perkenankan IWB mencoba menjawab berdasarkan tanda-tanda dilapangan. Berikut prediksinya…..
r15goldgifLOOP

Honda V-twin untuk sementara menggunakan kode produksi K6*A. Kode ini masuk dalam kategori high classified atau rahasia kelas tinggi. Mungkin hanya segelintir orang yang tahu. Lha….terus koq mz Iwan bisa mengendus?. Yah….namanya saja terawangan yang nabrak kiri-kanan. Ada celah dikit langsung samber :mrgreen: . Poso putih 7 hari 7 malam disertai pati geni lan ngebleng (haiyahhh…wis koyok Saur Sepuh wae). Jadi akurasinya juga jangan ditelan mentah-mentah dulu. Oke…kembali kekode…..

iklan iwb

Kode ini kini mulai merangkak kejalur-jalur pendukung. Dan ternyata……pergerakannya kearah positif. Maksude??. Yo wis ora usah IWB terangin rek…..disinyalir AHM akan memproduksi K6*A secara lokal. Jadi seperti K15 serta K45……sinyal sementara, V-Twin akan diproduksi diIndonesia….bukan CBU atau mendatangkan secara import mentah. Hal ini bisa terdeteksi dari beberapa vendor yang isunya telah mendapatkan mandat mempelajari K6*A. Ini hanya dugaaan sementara. Jika ada update info akan IWB susulin. Ocreee….(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha disinyalir perkenalkan trail WR250X & MT-09 hari ini…..
Next articleIMOS 2014 : AHM rilis striping anyar CB150R….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!