iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian……seperti yang kita tahu, YIMM sudah menyiapkan produk CBU terbaru dengan label WR250X serta sang naked bike MT-09. Kuda besi terbaik dikelasnya ini akan dibawa ketanah air dan diduga mulai dipamerkan secara umum diajang IMOS. Konfirmasi kedatangannya belum tergali jelas kecuali hanya petunjuk bahwa Yamaha akan memperkenalkannya antara tanggal 29 Oktober -2 November 2014….periode IMOS dibuka. Hingga sebuah invitation mampir newsroom IWB…….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Undangan press conference dilayangkan YIMM dengan jadwal tanggal 29 Oktober 2014. Presscon ini sendiri tidak disebutkan gamblang….apakah ada korelasi dengan produk baru. Namun seperti yang sudah-sudah……biasanya invitaton presscon sebuah event akan diiringi dengan perkenalan produk anyar. Dan siapa lagi kalau bukan sang trail WR250X serta moge MT-09……

Last….semua masih dugaan. Namun akan menarik bagi kita untuk mantengin perkembangan selanjutnya apakah betul YIMM bakal memperkenalkan sang kuda besi hari ini. Jika benar banderol serta detil gallery seperti biasa menjadi menu wajib yang akan IWB kupas. Harapan pribadi sih ada kejutan lain mzbro…….skutik Nmax 150 misalnya?. Atau Mio Bluecore?. Jangan-jangan malah sebuah konsep NVL facelift?. Haiyah…..makin ngawur :mrgreen: . Yo wis sampeyan tunggu wae liputan IWB hari ini langsung dari ajang IMOS 2014 JCC Jakarta. Ocreeeee…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleIMOS 2014 : Respiro kabarnya akan rilis jeans riding berprotektor. Wah menarik nih……
Next articleHonda 250cc V-Twin….dipasarkan secara CBU atau lokal??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!