iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Bro dan sis sekalian……seperti yang kita tahu, YIMM sudah menyiapkan produk CBU terbaru dengan label WR250X serta sang naked bike MT-09. Kuda besi terbaik dikelasnya ini akan dibawa ketanah air dan diduga mulai dipamerkan secara umum diajang IMOS. Konfirmasi kedatangannya belum tergali jelas kecuali hanya petunjuk bahwa Yamaha akan memperkenalkannya antara tanggal 29 Oktober -2 November 2014….periode IMOS dibuka. Hingga sebuah invitation mampir newsroom IWB…….
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Undangan press conference dilayangkan YIMM dengan jadwal tanggal 29 Oktober 2014. Presscon ini sendiri tidak disebutkan gamblang….apakah ada korelasi dengan produk baru. Namun seperti yang sudah-sudah……biasanya invitaton presscon sebuah event akan diiringi dengan perkenalan produk anyar. Dan siapa lagi kalau bukan sang trail WR250X serta moge MT-09……

Last….semua masih dugaan. Namun akan menarik bagi kita untuk mantengin perkembangan selanjutnya apakah betul YIMM bakal memperkenalkan sang kuda besi hari ini. Jika benar banderol serta detil gallery seperti biasa menjadi menu wajib yang akan IWB kupas. Harapan pribadi sih ada kejutan lain mzbro…….skutik Nmax 150 misalnya?. Atau Mio Bluecore?. Jangan-jangan malah sebuah konsep NVL facelift?. Haiyah…..makin ngawur :mrgreen: . Yo wis sampeyan tunggu wae liputan IWB hari ini langsung dari ajang IMOS 2014 JCC Jakarta. Ocreeeee…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

73 COMMENTS

  1. Moga diikuti juga dengan produksi trail sekelas KLX 150 supaya lebih terjangkau. Sekarang makin banyak aja yang pake trail atau supermoto buat aktifitas harian (termasuk ane hehe….)

    Kang Iwan, komporin dong YIMM n AHM biar nyemplung di trail kelas 150 juga 😀

  2. Moge r1, r6, brojol beberapa bulan kemudian r15 dan r25 louncing,,,,, sekarang wr250 dan mt-09 diperkenalkan,,,, apakah beberapa bulan lagi wr150 (mesin vixi) dan mt-25 akan lahir??

  3. mantab..MonyeT series klr dgn mesin 3 silinder yg dijamin getarannya bikin sakit….sakitnya tuh disini ..didubur…ini kasta tertinggi dr ketek ogleg series…dgr2 kasta tertinggi rongsokan series jg hadir dgn body plastik terbaru sisa pembuangan carefour

  4. recommend untuk para rider garpu karat di moto gp suruh pake ringsek series klan mx vixion MT dan WRX kali ajabisa mendominasi dan jurdun di Moto GP
    hipotesis sementara
    Ngimpiiii
    wkwkwk
    ngakak sama garpu

  5. Inilah efek dari AHM abal-abal. terlalu serakah menguasai pasar lokal. menjadikan kompetitor perlahan lahan mulai ketar ketir. diawali dengan kawasaki y gulung tikar produk lokalnya. skrng jualan apa y gk djual AHM. di susul dengan Yamaha mengekor kawasaki dengan jualan apa y gk djual AHM.. bisa di katakan Kawasaki n Yamaha sekarang dari pabrikan menjadi IMPORTIR motor…. untuk mempertahankan MSnya y semakin hari semakin di gencet AHM Abal-abal 65% sedangkan 35%sisanya di perebutkan kmpetitrornya….

    • ini komen netral banget.
      menurut hukum dagang,lebih baik banting steer kalo udah ketahuan gk sepadan.kalo masih 50-50 mah hajar aja.contoh indomar sama alfamar.masing2 dari mereka bersaing supaya tetap 50-50 tapi kalo salah satu ada yg kalah,pasti langsung banting steer

      • ha….ha…ha… DAGELAN…!!!

        MS loe cuma beat yg gede! dan beat kasus nya kayak revo, menuhin gudang ngejar MS, tuh revo sampai bulukan di dealer bingung mau di apain!

        udah sana dangdutan lagi…!!!

  6. lapor kang, hari ini 29/10/2014 di sudirman (kolong semanggi)
    ketemu mt09, yang bawa boncengan, full wearpack hitam, yg dibonceng bawa tas gede.

    plat nomor hitam.

  7. WR250X apa WR250R Mas iwan? bukane kalo WRX itu super moto ya?
    supermoto sama trail itu beda gak sih sebenere.. hehe maklum nyubi jadi kurang paham…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here