iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Honda VTR250

Memantau…….menunggu….serta mengintip dari jauh. Mendapatkan kode produk dalam bentuk mentah yang oleh pabrikan kemudian ditembuskan kepihak prinsipal pusat….dikaji oleh mereka…..jalan terus atau stop. Seluruh fase harus ditempuh…..dipelajari secara teliti…proses melelahkan untuk memutuskan layak atau tidak. Dan pada akhirnya kabar gembira itu datang. Yup…..kabar gembira khususnya bagi para fansboy pabrikan sayap mengepak. Kenapa??. Sebab updated terbaru yang masuk ke-newsroom IWB…..surat sakti dari Honda Jepang untuk produk kode K6*A Indonesian market sudah turun dengan status “ACC” atau accept. Byuh….ramai tenan ki!!!!….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

IWB ucapkan selamat kepada para biker tanah air. Yup….tidak pernah menyangka pabrikan yang dulunya alot dan keras susah mendengar aspirasi konsumen berbalik 180 derajat. Persaingan seakan menyeret mindset para petinggi AHM untuk terus berbenah. Secara pribadi jujur…..ini sejarah baru. New history hadir dalam kancah roda dua tanah air. Kedatangan engine V-Twin yang dari awal belum pernah satupun pabrikan mendatangkan ketanah air kini bukan hanya mimpi disiang bolong. Dengan telah disetujuinya project K6*A oleh Honda pusat…..maka perkenankan IWB memberanikan diri untuk mengatakan…….sport 250cc V-twin Honda confirmed 99 % akan hadir diIndonesia. Hanya konsep desain seperti apa…..ini yang masih belum bisa ditembus. Dan biarlah waktu akan menjawab semuanya…..

Last….kekuatan V-Twin dibanding inline twin adalah torsi yang lebih beringas. Mesin konfigurasi V sendiri dianggap mampu menutupi kelemahan inline pararel yang lemah dari sisi torque. Jadi jangan heran urusan betot-betotan mesin V bakal lebih superior. Sejauh ini time frame project K6*A masih ditutup rapat. Seperti lazimnya bocoran produk yang pernah IWB suguhkan contohnya K15A serta K45….jenjang produk final dan siap dirilis kepasar biasanya sekitar 1-2 tahun. Memang masih lama. Tapi yang penting……setidaknya IWB sudah memberikan petunjuk buat sampeyan semua akan datangnya produk all new dari AHM. Sport turing (temporary analysis karena bisa juga ada versi fairing) dengan engine 250cc DOHC V-Twin PGM-FI yang diracik untuk menghadang sport naked Yamaha MT25 inline twin (gepuk-gepukan manehhh :mrgreen: ). Akhir kata….selamat untuk mzbro yang sudah nyidam V-Twin engine selama bertahun-tahun. Dikabulkan juga bro. Juoz gandoz kotozzz kotozzzzzzzzzz!!! …… (iwb)

VTR250

Noted : Gambar adalah VTR250 Jepang. Engine menganut 250cc V-Twin. Dugaan sementara AHM akan mengambil basis konstruksi engine dari motor ini.

iklan iwb
Previous articleConfirmed…Suzuki boyong GSX-RR Motogp bike 2015 diajang IMOS !!
Next articleCFMoto 150NK….motor china rasa Eropa!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!