iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

IMG_8150318790885

Bro dan sis sekalian…..siapa yang nggak kenal Respiro-Riding Ware. Produsen jaket motor serta appareal riding ini terus melebarkan sayapnya dengan produk-produk revolusioner. Setelah seluruh model mereka miliki…..lamat-lamat IWB mendapatkan info berguna bahwa Respiro akan merilis jeans atau Denim riding. Dibekali protektor dibagian dalam…..jujur IWB cukup penasaran dengan bentuk aslinya…..

iklan iwb

r15goldgifLOOP

Sebagai Blogger yang cukup lama menggunakan Respiro-Riding ware baik jaket, kaos tangan, sweater, balacva dan masih banyak lagi lainnya……kedatangan jeans riding ini tetap membuat penasaran. Sebenarnya bocoran pengembangan sudah lama IWB denger. Namun baru sekarang masuk tahap masspro. Dari testimoni tester yang digandeng langsung Respiro…..Jeans yang disebut sebagai Denim Riding pant mempunyai kelebihan bahan tekstur yang lembut, adem serta pas mengikuti lekuk kaki nggak ketat kayak bahan jeans lainnya. Jadi tidak akan membuat manuver jadi kikuk atau canggung. Kelebihan lain yang pasti dibekali protector built in. So….mau bepergian jadi lebih kompak dan aman. Tentu gebrakan tersebut menjadi sebuah terobosan yang cukup menarik……

Last….sejauh ini IWB belum tahu berapa banderol yang akan dipasang Respiro terhadap Denim riding pants tersebut. Kabarnya harga resmi baru diumumkan besuk diajang IMOS 2014. Begitu juga dengan waterproof duffle bag tour master 40L (terlampir dibawah)….juga dirilis bersamaan. Wah….kayaknya kudu ngintip ki. Lawong anyar je. Tunggu liputan IWB mzbro. Semoga bisa mampir kebooth Respiro. Ocreeee…..(iwb)

IMG_11006731366664IMG_10999240944368

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB : Iwanbanaran
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleSportivitas inilah yang diperlukan dalam sebuah persaingan….
Next articleYamaha disinyalir perkenalkan trail WR250X & MT-09 hari ini…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!