iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok image

Yup….konfirmasi akhirnya dirilis Suzuki brosis. Kepastian akan diboyongnya mesin Motogp 2015 terbaru mereka GSX-RR keajang Indonesia Motorshow 2014 (IMOS). Sekaligus Suzuki juga mengundang NOBUATSU AOKI, pembalap asal Jepang yang telah memulai karirnya di ajang balap Grand Prix sejak tahun 1990 dan menjadi juara Suzuka 8 hours endurance race menggunakan Suzuki GSX – R1000. Juozzz!!!…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb

Saat ini Aoki juga dipercaya menjadi test rider pengembangan Suzuki GSX-RR yang akan digunakan Team Suzuki untuk mengikuti MotoGP 2015. So…selain prototype machine…SIS juga menghadirkan langsung sosok pembalap yang terlibat didalamnya. Mantappp!. Jadi bisa nanya-nanya dikit nih ntar. Oh ya….nggak hanya itu mzbro. Seperti bocoran awal, skutik Address akan coba diperkenalkan. Fokus utama adalah preview¬†Address yang merupakan skutik pertama yang di produksi di Indonesia dan di ekspor ke 20 negara di dunia. Product preview¬†Suzuki Address akan melengkapi pameran line up pabrikan S seperti moge, FU dsb….

Last…..IMOS bakal dibuka mulai tanggal 29 Oktober serta ditutup 2 November 2014. Akan menarik bagi kita melihat lebih dekat seperti apa mesin Suzuki Motogp 2015 dan kenapa mereka meninggalkan mesin V4 pindah ke inline 4. Plus gallery detil Address akan menjadi target utama IWB. Kita tunggu saja brosis….semoga dapat kesempatan interview dengan Aoki rek. Ocreeee…..(iwb)

iklan iwb
Previous articlePremium jadi naik Rp. 9500/liter mulai 1 November 2014??….
Next articleSelamat bro……sport V-Twin AHM sudah disetujui prinsipel Honda Jepang pusat!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!