iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

new CBR150R racing

Bro dan sis sekalian….kelar sudah melakukan editing video yang cukup melelahkan. Ingin memberikan gambaran jalannya fun race ditrek Sentul bersama sang juara dunia Motogp 2014 serta Dani Pedrosa……video terlampir menjadi bukti betapa membanggakan bisa satu trek bersama mereka. Dipersilahkan merasakan new CBR150R versi racing….speed rata-rata rombongan sekitar 100km/jam. Bahkan walau briefing sebelum running konvoi diperintahkan  tidak boleh lebih dari 100km/jam dilintasan lurus….sibaby alienz kabarnya malah ngibrit hingga 160km/jam. Penurutan ini disampaikan Dimas Eki (pembalap nasional) yang nguntit dibelakang siduo HRC. Oalah….pantesan kita semua keponthal-ponthal. Lawong IWB hanya mentok 148km/jam je :mrgreen: . Berikut video detilnya……
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dalam rombongan yang berjumlah sekitar 22 motor…..kesemuanya adalah campuran dari 2 konsumen pilihan….empat pembalap nasional (Dimas Eki DKK)…..dua Blogger (tmc dan IWB) dan sisanya adalah media. Pihak panitia sudah mengatakan bahwa motor yang kita gunakan merupakan CBR150R versi racing untuk OMR tahun depan dengan ubahan mekanisme perseneling (reverse), ECU, knalpot plus ban (FDR). Perkara power sih bagi IWB nggak terlalu masalah. Namun gear model terbalik….inilah yang mengobrak-abrik konsentrasi pribadi. Mindset sport maju saat mengurangi (downshift) dan ungkit (upshift) ketika nambah susah dihilangkan. Gladi resik sehari sebelumnyapun belum mampu menghilangkan feeling tersebut. Alhasil ditikungan IWB konsen bukan pada racing line namun lebih kepada perseneling. Sobeekkkk!!. Terus gimana jalannya fun race??….

Marc dan Dani memang terkesan main-main. Tapi bukan berarti lambat…..mereka ngacir bener mzbro. Sudah seperti hafal karakter Sentul…..corner out ataupun entry gampang dilibas. Memiliki PWR jempolan (Marc sekitar 59kg dan Pedrosa 51kg) plus skill kelas dewa (lha Motogp rekkk)….new CBR150R tunggangan mereka selalu menjauh saat betot gas ataupun masuk tikungan. IWB yang hanya biker biasa dengan bobot jumbo (84kg) jian keponthal-ponthal tenan untuk hanya sekedar ngimbangi. Belum lagi kudu mikir dulu tiap oper gigi…”ini ungkit apa injak??” ….lengkap sudah penderitaan :mrgreen: . Btw…dari penuturan Dimas Eki saat nempel dibelakang duo HRC, kecepatan tunggangannya dilintasan lurus Sentul meraih 160km/jam on speedo. Top speed bisa diraih dengan menggunakan slipstream sang juara dunia. Artinya….Marquez serta Dani kemarin memang kencang bener mzbro. Mereka mampu mengoptimalkan tiap jengkal racing line serta potensi motor untuk meraih waktu sekencang mungkin. Great rider!!!…..

Last….new CBR150R versi racing yang kita gunakan secara mesin masih standart tulen. Hanya ubahan pada ECU untuk menghilangkan limiter, knalpot free flow plus ban FDR dan beberapa setingan. Impressi menggunakan versi ini…..power terus ngisi dari bawah hingga atas. Jeritan mesin terasa enteng….dan yang paling asyik, teriakan mesin bisa tembus hingga 12,500 RPM tanpa kendala. Didukung handling mumpuni….motor ini memang cukup menyenangkan dipakai diSentul. AHM kabarnya akan menggunakan new CBR150R spek terlampir sebagai ajang OMR tahun depan. Berikut video lengkap saat konvoi dan detik-detik Marquez serta Pedrosa menyemprotkan campagne sebagai penutup kehadirannya ditanah air. Mantap!!!….(iwb)

Video nyentul bareng Marquez dan Pedrosa

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=bVk7X5n0yME]

HP Klik disini

Konvoy CBR150R Marquez & Pedrosa (8) Konvoy CBR150R Marquez & Pedrosa (5) Konvoy CBR150R Marquez & Pedrosa (2)

Marquez pedrosa

iklan iwb
Previous articleConfirmed….Suzuki akan perkenalkan skutik Address dan pamerkan Motogp GSX-RR 2015 tanggal 29 di IMOS 2014!
Next articleMotogp FP3 Sepang : Jatuh keras, Pol Espargaro cedera kaki….M1 tunggangannya terbakar!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!