iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_okNinja250FI
Ninja250FI dianggap sebagai motor premium (dibawah kelas moge pastinya). Hanya orang-orang tertentu yang mampu membeli karena banderol yang cukup tinggi. Dijual 54jutaan….tentu saja kita tidak akan berpikir bahwa motor ini akan dipakai untuk “ngobrok” jualan keliling. Namun tidak dengan penjual Cimol diSamarinda berikut ini……
r15goldgifLOOP

Melenggang santai menjajakan jualannya….siabang Cimol hanya mengenakan sandal seadanya. Rombong berisi pentol diikat diatas jok split seat….melingkar hingga fender. Edannya….Ninin yang dipakai jualan bukanlah versi lawas. Bisa terlihat dari striping….Ninja250FI terlampir adalah lansiran terbaru 2014. Tidak heran bro Abu sang pengirim foto hanya berujar “Suksesnya Penjual Cimol di Samarinda. Isin aku kang, jek numpak Supra fit.…” tuturnya. Lha yo…jangankan bro Abu. IWB aja ngowoh bin doweh. Lawong dodolan penthol koq nunggang Ninja. Kalau dihitung-hitung apa nggak malah buntung yak dikalkukasi dengan BBM plus maintenance-nya. Sobek tepuk jidat tenan :mrgreen: bikin jambak rambut sendiri saking herannya……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

118 COMMENTS

    • dalam setahun ke depan jangan2 udh ganti pake moge jualannya 😀

      ——————–
      motor apa ini ya? keren.
      travelmotoblog.wordpress.com/2014/10/25/bertemu-motor-langka-dan-gagah-di-kebun-raya-bogor/

      • Satu yg kurang salut, spionnya dilipat, mending ngga usah pake spion lah, jualan boleh, taat aturan keselamatan juga penting!
        ——
        hnd24.wordpress.com/2014/10/25/video-preview-next-yzf-r1-semakin-dekat-makin-bikin-penasaran/

    • Rezeki tak kenal profesi 😀

      ===========

      Review 8Ten Action Camera SDV-1270 – 1.3 MP, Action Camera Seharga Rp 300K klxadventure.com/2014/10/24/review-8ten-action-camera-sdv-1270-1-3-mp/

    • Menyediakan plat putih dan plat abu-abu ex otomotif Jepang. Ukuran potongan besar (>1m). Cocok untuk keperluan industri kecil-besar yang mencari alternatif material berkualitas dengan harga murah.

      platbaja.blogspot.com/

    • Jgn remehin penjual cilok,somay,n gorengan tong

      Gaji manager pun tewas sm pendapatan mereka

      500ribu bersih perhari mah gampang bagi mereka

      Kali 30hari dah 15_an juta perbulan

      Bandingin sm kacung2 honhon,seharian dangdutan dipinggir jalan sebar brosur paling banter gocap

      Gaji kacung2 honhon itu harian bro

      Apalagi kalo gk bisa jual motor,gk dpt apa2 dah mereka

      Ngoahahahahaha

  1. mantap…..
    ninja 250fi …..
    kalau nvl dah biasa Di pake penjual sayur keliling…
    wkwkwkwkkkkk
    joz gandozzzzzz

  2. bisa jadi ini strategi bisnis jualn pentol kang……pnjual pentol kan skrang banyak pesaingnya…….bli ninja buat value

  3. bedanya kalo dikalimantan om.. disini penjual pentol/ cilok tu penghasilan perbulan melebihi gaji orang2 dikantoran…

  4. Mungkin abis dpt warisan.
    Tukang cimol aja banyak gaya, sama kyk oknum buruh yg demo minta naik UMR buat memenuhi gaya hidupnya.

      • Ane gak memandang sebelah mata terhadap profesi mereka, cmn gak pada tempatnya aja make motor sport buat jualan cimol pk gerobak. Gak efisien, gak nyaman secara ergonomi. Gak nyambung.

        Mending pk motor niaga yg ada gerobaknya di belakang. Bisa buka warung cimol sekalian. Dari pabrikan sdh di rancang buat beginian.

        Sekali lagi.. Kebanyakan gaya.

        • disinyalir selera sang tukang cimol tinggi, dy gk seneng sm mtor harian biasa. jiwa nya jiwa racing, tp apa daya profesinya bertolak belakang..
          Maka jadilah “CIMOL RACING”, hehe…

    • ente salah gan tempo hari ane liat dia gonceng entah istri entah pacar dibonceng dibelakang bareng grobaknya juga, untung cwenya ramping tapi sayang gaya berkendaranya aga alay coz kondisi aga macet gara2 banjir tapi dia ngotot pengen jalan trus lewat pinggir jalan pun yg tergenang banjir di hajar juga jadi perhatian orang2 deh

  5. kal ukuran penghasilan di jawa ya wajar heran.
    kal di merauke usaha bgtuan cr uang 500 rb per haripun gak berat kang

  6. Jangan remehin penjual cilok ataupun somay bossss

    Gaji manager pun tewas sm gaji penjual somay n cilok

    Bayangkan,perhari bersih rata2 500ribu

    Kali 30 hari dah 15_an juta

    Apa gk manteb itu

    Kacung2 honhon dangdutan seharian jg cuma dpt paling banter gocap

    Ngoahahahaha

      • Kl ane sih dapet duit kl ada yg pesen motor, kl ga ada yg pesen motor , ya gigit jari.. bini ama anak ga bisa makan..
        paling minta ama tetangga buat makan

  7. wow-wow, ayo bro, jual-jual ap gitu, jd pdagang ^_^

    fbyblog.wordpress.com/2014/10/25/jelang-sepang-rossi-vs-lorenzo-and-marquez-vs-pedrosa/

  8. Wkwkwkwkw

    Ternyata disini orangnya masih pd awam soal pendapatan dr dunia bisnis

    Pd heran n gk percaya

    Penjual cilok,somay,n gorengan mah pendapatanya menggiurkan bossss

    Gaji manager mah tewas sm pendapatan mereka

    Ngoahahahahahaha

  9. oiaa..ente mengingatkan ane ama beberapa tukang ojek dikampung ane yang ngolok2 tukang sayur, padahal penghasilan ngojek mereka gak ada apa2x…hahaha
    banyak sekali tukang sayur yang bisa beli tanah, bikin rumah, beli kebun disamarinda sini juga beli sawah sama sapi dikampung mereka dijawa

  10. Untk kami yg d borneo…yg sprti ini dh biasa.
    Jngkan jualan cilok….yg jualan jelly aja pakai supra 125 trbaru…
    Avanza-xenia n yg sekelas nya d buat taxi/carteran…mau yg lbih sip…fortuner jg ada armadanya…
    Ane bkan mau mnyombong ya bro…cuma share aja.

    • Percaya bro..ane yg ernah kerja di daerah timur udh liat itu smua..LC turbo. Ford ranger apa lagi cuma ninja cuma di pake blangsakan aj d lumpur2

  11. @ Rano Bambang Tiap daerah dan propinsi punya keunikan masing2, kalau di tempat sampean apa ada Bis balapan saling kejar2an? coba naik bis dari surabaya ke jogja! Ada Sumber Selamat Vs MIRA, Eka itulah namanya keragaman daerah… di jawa mikirnya efisien dan kenyamanan ada Bis Ekonomi ada PATAS juga EXCUTIVE kl jigja surabaya surabaya naik taxi avanza dan Xenia bukannya dapat nyaman malah capek… kalau naik Bis atau kereta tidur dah nyampek tempatnya…. Biasa dan nyantai saja g usah bangga in daerahnya…

  12. disinyalir selera sang tukang cimol tinggi, dy gk seneng sama motor harian biasa. jiwa nya jiwa racing, tp apa daya profesinya bertolak belakang., buat nyatuin ke 2 nya, maka jadilah “CIMOL RACING”, hehe…

  13. wah, kalau di Samarinda banyak yang kayak gitu gan.
    Terakhir ane liat tukang antar air galon juga pakai ninja250fi

  14. disamarinda tempat ane nih bro, kalau jualan buah pake mobil pick up, kalau jualan kolak pisang pake mpv, kalau jualan cimol baru pake motor…

  15. Tmnku jualan pentol dan ada jg yg jual pop ice,f*nta,c*ca cola,spr*te keliling kota&kampung” ,,,pnghsilan shri bersih 200-300 ribuan
    Mtor bagus” lah NVL,CB150,CBR,ninjaRR,bahkan ada yg ngredit avanza
    Tapi sayangnya rumahh tetep ngontrak
    Ktanya yg penting gaya dulu

    Ini fakta bro @ kalsel banjarbaru

    Kalimantan dilawan ora iso coy ngoahahaha

  16. bkan mslah gaji atw pndapatan tp tdak pd tmpatx mtor sport dpkai jualan bwa grobak pntol, pgen gaya kok maksa, klo pnghasilane 500rb/hri kan bs beli supra buat jualan trus ninjane cm buat jalan2 itu lebih masuk akal,

    • yailah IRI aje lu bro jadi orang biarin aja ngapa dia mau jualan pake apa juga kendaraannya yg penting ga ngerugiin lu..
      mau dia jualan bawa mobil bugetti atau pun mau pake Harley sekalipun apa dia minta duit ama lu bro..
      klo gua bilang mah lu jangan IRI deh sebagai manusia toh klo mati apa iya tuh motor d kubur juga.??
      biarin aja dia gaya toh dia ga minta sepeser pun ama lu tong

  17. Di Samarinda sini memang banyak pedagang dengan menggunakan motor mahal kang Iwan,dan justru menjadi berkah sendiri. Lha wong CB150R saja disini dipakai para pemulung untuk mencari barang bekas.

    Numpang absen dari Samarinda.

  18. Wes mantap banget ini 😀

    Tapi mau komentarin masalah spionnya. Orang2 pro lipat spion bilang spionnya dilipat biar bisa selap-selip. Lah itu spionnya juga dilipat tapi bawa box jualannya juga toh, mau selap-selip gimana coba.

    Bukannya nyumpahin si, tapi pengen aja liat sekali2 yg spionnya dilipet nyenggol ato kesenggol biar jatoh. Supaya jadi pelajaran, spion itu penting, kalo ga mau pake lepas aja sekalian, ngapain masi di pake. Sama maut berani sama polisi kok jadi ayam sayur 😀

  19. istimewa.. beli ninja dgn keringat sendiri. sudah sepantasnya dipake buat cari nafkah… kalo masalah ergonomi n kenyamanan ya jgn ditanya. daripada beli ninja buat gaya n ngebut dijalan..

  20. Disini dah biasa,disitu dah biasa. Pada banggain daerahnya boleh,asal jangan sombong. Inget,rejeki cuma titipan gak lu bawa mati.

  21. banyak lah cara cari uang,jualan maici aja pakek avanza jg ada
    mau pakek apapun pokokx halal lak beres
    pendapatanmu udah halal ga?

  22. edian tenan kang. haha. isin karo hondra grand neng omah :v

    fearlessyouthspirit.blogspot.com/2014/10/review-tankbag-donimoto-jelajah-20.html

  23. Sesuai mas, kerja jualan begitu di samarinda sehari bisa tembus 500, ambil lagi modal 200, sehari bisa simpan 300, padahal modalnya cuma kepala ayam sama ceker ayam yg digiling campur tepung kanji. Syukur bahannya bahan yg masih seger. Biasanya kalo ngejar untung dibeli ayam tiren. Terbukti…

  24. kalian koq percaya bener ama tu gambar… itu kan pengen masuk blog aja jadi tu grobak dipinjem sama
    yg punya ninin terus difotoin :p

  25. Bisa jadi itu motor bodong… ninja fi udh terkenal gurih bget sbg sasaran curanmor… coba anda pikir mau dijual kemana tu mtor bodong klo ga dipretelin ya dilempar ke daerah atau pedalaman… apalagi mtor yg dimodif rombong/gerobak buat jualan mungkin jarang kena razia dijalan sm polkis.

  26. itu ninja 250fi ABS bro klo di samarinda harganya rp.65.650.000,- (non abs rp.57 lebih)bukan 54an harga kawasaki di samarinda beda jauh sama jakarta tidak seperti R25 di sini hanya 54.100.000,-

  27. disini mlh rombengan25 diambil bodynta bt odong2 n mesinnya buat mesin jahit..orgnya slh beli mtr..mwnya beli mtr sport tangguh , gtwnya dpt mtr body plastik indomaret..apa bedanya sm mtr mainan katanya…pabriknya kn YMMI..Yahomo Motor Mainan Indomaret

  28. gak bkalan tekor kang iwan,orang dia jualanya cuman nongkrong di tepian mahakam,aq kerja di smrda jd tw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here