iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_okNinja250FI
Ninja250FI dianggap sebagai motor premium (dibawah kelas moge pastinya). Hanya orang-orang tertentu yang mampu membeli karena banderol yang cukup tinggi. Dijual 54jutaan….tentu saja kita tidak akan berpikir bahwa motor ini akan dipakai untuk “ngobrok” jualan keliling. Namun tidak dengan penjual Cimol diSamarinda berikut ini……
r15goldgifLOOP

Melenggang santai menjajakan jualannya….siabang Cimol hanya mengenakan sandal seadanya. Rombong berisi pentol diikat diatas jok split seat….melingkar hingga fender. Edannya….Ninin yang dipakai jualan bukanlah versi lawas. Bisa terlihat dari striping….Ninja250FI terlampir adalah lansiran terbaru 2014. Tidak heran bro Abu sang pengirim foto hanya berujar “Suksesnya Penjual Cimol di Samarinda. Isin aku kang, jek numpak Supra fit.…” tuturnya. Lha yo…jangankan bro Abu. IWB aja ngowoh bin doweh. Lawong dodolan penthol koq nunggang Ninja. Kalau dihitung-hitung apa nggak malah buntung yak dikalkukasi dengan BBM plus maintenance-nya. Sobek tepuk jidat tenan :mrgreen: bikin jambak rambut sendiri saking herannya……(iwb)

iklan iwb
iklan iwb
Previous articleMotogp : Sabet pole….Marquez pecahkan record Sepang!!
Next articleApa komentar sampeyan melihat gambar berikut ini….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!