iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Biker

Bawaannya santai. Nggak perduli kiri kanan…..Vespa yang sudah renta tersebut melaju dijalanan. Jelas dari sekedar melihat dan memperhatikan….motor terlampir dalam kondisi memprihatinkan. Bisa diintip dari casing yang protol khususnya bagian cover kiri kanan. Hebatnya….biker yang tidak diketahui identitasnya ini ogah kalah ngetren. Monggo perhatikan bagian knalpot….weiiii knalpot racing kangmzzzz. Eittt….tapi tunggu dulu. Koq plat nomernya rada aneh ya 🙄 ……
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dikirim oleh bro Muhammad Mustakim via surel doi hanya berujar. “Mas Iwan ini ada foto sepeda motor vespa di  Samarinda Kalimantan timur. Nopolnya keren mas…pake nomer rumah….bingung saya komentarnya” serunya membuat IWB tak henti-hentinya mengerjapkan mata guna memastikan gambar yang IWB terima. Walah…..beneran kangbro. Sableng tenan wkwkwk. Nomer rumah 😯 . Belum genap setengah hari IWB merilis artikel tentang penjual penthol yang nunggang Ninja250FI dikota yang sama…..lha ini lebih unik lagi,  nopol diganti nomer rumah. Entah frustasi ataupun pengen membuat sensasi….yang jelas gambar membuat IWB tepuk jidat tenan. Kalau ada razia…pak polisipun mungkin enggan nilang. Lawong kondisi motor serem kayak habis dipakai topo broto nang guo Selarong. Emboh wis…..nahan ketawa ki :mrgreen: . Apa komentar sampeyan melihat gambar diatas??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuksesnya penjual Cimol diSamarinda….
Next articleGandeng Rossi dan Lorenzo….Yamaha Malaysia perkenalkan MT-07 diSepang!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!