iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Address

Bro dan sis sekalian….berawal dari bocoran awal IWB Agustus silam (klik disini) tentang adanya geliat Suzuki menyiapkan skutik terbaru. Prediksi pertama mengangkat nama Nex Address dan makin mengerucut dengan hanya Address. Dan akhirnya……diakhir bulan Oktober ini SIS secara terbuka mengumumkan kedatangan sang skutik. Bahkan tidak hanya sekilas info….secara terbuka mereke mengirim rilis pengakuan persiapan kelahiran yang didukung oleh 9 aksesories mengiringi launchingnya nanti. Apa saja kira-kira??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Sayang tidak ada detil penjabaran yang IWB terima. Hanya clue bahwa aksesories ini akan disesuaikan dengan selera anak yang mengedepankan stylish tanpa mengorbankan fungsi. Dikelola Suzuki Genuine Accessories (SGA)…..aksesories akan disebar keseluruh dealer Suzuki. Tidak hanya itu brosis. SIS mengatakan…sudah ada 490 bengkel dengan peralatan lengkap untuk mesin FI seperti injector cleaner dan tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch dan fuel pressure gauge yang siap menyokong kehadiran Address. IMHO…..Suzuki sepertinya ingin meyakinkan bahwa kali ini mereka betul-betul siap dan siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Hhhmm…..butuh bukti pastinya….

Last….Address diduga akan launching resmi saat ajang Indonesia Motorshow (IMOS) 2014. Dengana ancer-ancer banderol 13jutaan, akan menarik bagi kita untuk melihat secara langsung wujud aslinya nanti. Kita tunggu saja…..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. absen.
    absen..
    absen…
    absen….
    absen…..
    absen……
    absen…….
    absen……..
    absen………
    absen……….
    kang.!!!

  2. nah gitu dong, toolnya lengkap! jgn kecewain dealer yg kembang kempis setia jualan produk suzuki, jgn sampe mekaniknya cuma tau service satria dan nex doang, masa betulin spin aja kagak bisa brur

  3. Sepertinya percuma aja deh, krn bkn rahasia lg kl utk pemesanan aksesoris resmi kadang susah, krn dealer/BeRes jarang sekali mau nyetok aksesoris. Selalu bilangnya indent, gampang kan? Kadang sampai brosurnya pun kaga ada, jadi mana tau mau pesen apaan? Dari semua merk kyknya Yamaha yg paling gampang dan cepet. Emang setau saya sih dari dulu Yamaha unggul utk mslh ginian.

  4. tapi sangat di sayangkan dealer suzuki banyak yang gulung tikar alias kukut….bulan ini sa
    ja di jatim ada sktr 6 dealer besar suzuki yang tutup..ada apa dengan suzuki….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama