iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

Address

Bro dan sis sekalian….berawal dari bocoran awal IWB Agustus silam (klik disini) tentang adanya geliat Suzuki menyiapkan skutik terbaru. Prediksi pertama mengangkat nama Nex Address dan makin mengerucut dengan hanya Address. Dan akhirnya……diakhir bulan Oktober ini SIS secara terbuka mengumumkan kedatangan sang skutik. Bahkan tidak hanya sekilas info….secara terbuka mereke mengirim rilis pengakuan persiapan kelahiran yang didukung oleh 9 aksesories mengiringi launchingnya nanti. Apa saja kira-kira??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sayang tidak ada detil penjabaran yang IWB terima. Hanya clue bahwa aksesories ini akan disesuaikan dengan selera anak yang mengedepankan stylish tanpa mengorbankan fungsi. Dikelola Suzuki Genuine Accessories (SGA)…..aksesories akan disebar keseluruh dealer Suzuki. Tidak hanya itu brosis. SIS mengatakan…sudah ada 490 bengkel dengan peralatan lengkap untuk mesin FI seperti injector cleaner dan tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch dan fuel pressure gauge yang siap menyokong kehadiran Address. IMHO…..Suzuki sepertinya ingin meyakinkan bahwa kali ini mereka betul-betul siap dan siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Hhhmm…..butuh bukti pastinya….

Last….Address diduga akan launching resmi saat ajang Indonesia Motorshow (IMOS) 2014. Dengana ancer-ancer banderol 13jutaan, akan menarik bagi kita untuk melihat secara langsung wujud aslinya nanti. Kita tunggu saja…..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!