iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok image

Motogp…..ajang balap ini menjadi acara dengan rating yang cukup tinggi. Tidak heran Yamaha begitu kekeuh mempertahankan posisinya sebagai sponsor utama distasiun TV Trans7. Namun entah benar atau tidak….sayup-sayup IWB mendengar selentingan bahwa AHM sedang berusaha sekuat tenaga menggeser posisi YIMM tahun depan. Walah….serius po piye??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Untuk menjadi sponsor utama siaran langsung Motogp tidaklah murah. Milyaran digelontorkan demi mengejar image yang memang cukup kuat disana. Karena itulah….dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Sejauh ini Yamaha sangat cemerlang memainkan perannya. Kenapa??….

Karena sudah bertahun-tahun mereka bercokol tanpa mampu diutak-atik. Sebenarnya sudah lama AHM ingin menggantikan posisi YIMM menjadi sponsor utama siaran langsung Motogp Trans7. Namun karena YIMM sudah terlebih dahulu masuk dengan hak kontrak ekslusif…..Honda tidak mampu berbuat banyak. Tidak heran AHM mencari cara lain dengan memasang iklan diTV Kabel (Fox) saat live Motogp berlangsung. Hingga selentingan liar tersebut datang…..

Yup….rumor yang mengatakan kemungkinan bergantinya sponsor utama pabrikan Yamaha ke Honda tahun depan. Suara ini masih sebatas isu sebab tidak ada sumber yang bisa dijadikan pegangan kuat. Namun…beberapa indikasi dilapangan memang cukup menarik untuk diperhatikan seperti makin akrabnya Matheo dikubu Honda serta beberapa gejala positif kearah sana. Entahlah…..namanya juga rumor….

Last…bagi kita siapapun sponsornya tidak jadi soal selama Motogp tetap tayang. Sing sobek kalo nggak ada yang mau jadi sponsor…..nah itu baru cenut-cenut mumet. So…Honda menjadi sponsor tayangan Motogp?. Hanya pabrikan dan Trans7 yang tahu pastinya brosis……..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki recall 23,073 unit GSX-R750 dan GSX-R1000 akibat komponen penyetel rantai….
Next articleConfirmed….Suzuki akan perkenalkan skutik Address dan pamerkan Motogp GSX-RR 2015 tanggal 29 di IMOS 2014!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!