iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok image

Bro dan sis sekalian…perhari ini akhirnya FIM secara resmi merilis susunan pembalap dan tim Motogp 2015. Beda dengan musim 2014…..musim depan confirmed hadir Suzuki serta Aprilia yang akan berkompetisi dikelas para raja. Siapa saja yang menjadi rider mereka?. Berikut detil entry list-nya….

r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Tahun depan bisa dikatakan masa paling seru mzbro. Beberapa perubahan akan memberikan suasana dan tontonan berbeda. Hadirnya Aprilia serta Suzuki menggembirakan kita semua sebab rivalitas akan semakin terbuka tidak hanya antara Yamaha dan Honda. Beberapa perubahan yang bisa kita catat untuk rider yakni…..pindahnya Cal Cruthlow ke LCR Honda dari Ducati dan posisinya diisi Iannone. Berubahnya Gresini dari Honda keAprilia yang nantinya dibela Alvaro Bautista….

Sementara Suzuki merekrut Aleix Espargaro dan rider berbakat Moto2 Maverick Vinales. Yang menarik…dimusim depan untuk pertama kalinya Suzuki menggunakan prototype bike dengan 4 silinder inline seperti Yamaha M1 meninggalkan versi V4 sejak era 4 tak digulirkan diMotogp. Untuk lebih lengkapnya…..berikut susunan pembalap dan tim Motogp 2015. Wisss….ora sabar rekkk :mrgreen: …..(iwb)

Susunan tim Motogp 2015

4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team *
6. Stefan Bradl GER NGM Forward Racing Yamaha
8. Hector Barbera ESP Avintia Racing Ducati
9. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing Ducati *
17. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing Honda
19. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini *
25. Maverick Vinales ESP Team Suzuki MotoGP *
26. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team *
29. Andrea Iannone ITA Ducati Team *
35. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda *
38. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 *
41. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki MotoGP *
43. Jack Miller AUS CWM LCR Honda
44. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 *
45. Scott Redding GBR Marc VDS Racing Honda *
46. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP *
50. Eugene Laverty IRL Drive M7 Aspar Honda
63. Mike di Meglio FRA Avintia Racing Ducati
68. Yonny Hernandez COL Pramac Racing Ducati *
69. Nicky Hayden USA Drive M7 Aspar Honda
76. Loris Baz FRA NGM Forward Racing Yamaha
93. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team *
99. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP *
TBA Factory Aprilia Gresini *
TBA Octo IodaRacing Team

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. masih ada tim yakampret nih ?
    pdhl udh kalah 12-3 , M1 mtor lemot , pasar lokal 30% bagi bagi ,udahlah buat hiburan kaum alay aja
    ngoahahahahahahahaha

  2. Susunan tim Motogp 2015

    4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team *
    6. Stefan Bradl GER NGM Forward Racing Yamaha
    8. Hector Barbera ESP Avintia Racing Ducati
    9. Danilo Petrucci ITA Pramac Racing Ducati *
    17. Karel Abraham CZE Cardion AB Motoracing Honda
    19. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini *
    25. Maverick Vinales ESP Team Suzuki MotoGP *
    26. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team *
    29. Andrea Iannone ITA Ducati Team *
    35. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda *
    38. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 *
    41. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki MotoGP *
    43. Jack Miller AUS CWM LCR Honda
    44. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 *
    45. Scott Redding GBR Marc VDS Racing Honda *
    46. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP *
    50. Eugene Laverty IRL Drive M7 Aspar Honda
    63. Mike di Meglio FRA Avintia Racing Ducati
    68. Yonny Hernandez COL Pramac Racing Ducati *
    69. Nicky Hayden USA Drive M7 Aspar Honda
    76. Loris Baz FRA NGM Forward Racing Yamaha
    93. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team *
    99. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP *
    100. Mbah Dharmo R25 Plastik ember

  3. Dari banyak pembalap moto gp (kalo kagak salah ngitung sih 23 biji,hehe),kebanyakan dari Spanyol (8 orang) sama Itali (4 orang).
    Kok bisa hebat gitu ya?
    Mana masih pada muda pula.
    Ada sekolahnya kali ya?

    • Maz Bro Di ESP…anak di didik dari kecil untuk mengenal balap dan umur 5 tahun sudah di siapin mentalnya buat ngikutin balap, di sana bukan Cuman (PL) praktek lapangan di sana juga ada sekolahnya khusus, jadi ga asal Geber Motor ,,,Ga ada namanya BALI (balap liar )
      Ilmu yang di dapet di BALI jauh dari GP…M0dal nekat asal kencang …ga sefty …bahaya.. harusnya di indonesia ada sekolah khusus untuk bakat 2…selain balap, kalo emang belum sanggup ke GP….

  4. moga bagus semakin kompetitif dan seru lek,
    btw…… japan?
    pertamax7.com/2014/10/24/adu-drag-race-yamaha-yzf-r25-vs-kawasaki-ninja-250-fi-vs-kawasaki-ninja-250-se-menang-mana-yak/

  5. Josss dah..pengen lihat nih, come backnya Suzuki ke arena MotoGP.. penasaran ama performa motor terbarunya nanti.

    galeri-motor.blogspot.com/2014/10/gambar-motor-gp-2015-yang-akan-berlaga.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here