iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110_ok

LED-R15

Bro dan sis sekalian…..sopo sing nggak demen tunggangan terlihat ganteng. Beda dengan yang lain serta menarik perhatian siapapun yang melihat. Tidak heran mau banderol aksesories mahal….kadang kita nggak berpikir panjang dan langsung diboyong. Padahal dari sisi kualitas……belum tentu perangkat tersebut awet. Lawong merk-nya juga kurang familiar. Tapi gimana jika yang mengeluarkan dari pabrikan langsung??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Jelas ati lebih adem mzbro. Karena serangkaian tes durability telah dilakukan pabrikan sebelum memutuskan menggandeng mereka. Seperti yang dilakukan POD Yamaha terhadap Daytona. Terkenal dengan komponen kelas wahid….ternyata Daytona telah merilis lampu senja LED khusus untuk R15. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari salah satu staff part of department Yamaha. “Cahayanya putih mz. Watt kecil tapi sinarnya kuat” ujar mereka. Saat IWB cek….ternyata tegangannya 12V dengan output cahaya 1W. Weleh….kecil bener yak. Memang itulah kelebihan Light Emitting Diode. Komsumsi listrik jauh lebih hemat dan adem…tapi cahayanya bagus. Lha terus piro banderolnya??…..

Dari informasi yang IWB dapatkan LED ini dijual seharga 90ribu rupiah. Hhhmm….lumayan nampol juga ya. Tapi untuk sekualitas Daytona dengan durability LED yang nyaris mencapai lebih dari 10 tahun (analisa….bukan klaim)……aksesories ini patut dipertimbangkan bagi para penunggang R15. Sinar putih terang….dan yang jelas, aki atau kelistrikan makin enteng. Tertarik??. Monggo cek aja kedealer Yamaha terdekat mzbro. Siapa tahu sudah ready stok. Semoga berguna…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo Marc Marquez wheelie dan burn out diSentul…….histeris semua bro!!
Next articleTebak…..crackcase cover CVT matic apa nih??…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!