iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

Bro dan sis sekalian……walau produk belum diluncurkan, YIMM nampaknya akan membuka kran inden untuk moge MT-09 serta motor trail WR250 akhir bulan ini. Penuturan disampaikan saat pak Maskur vice GM Marketing PT YIMMr via detikoto. Sebuah kabar gembira buat brosis yang menunggu kedua produk tersebut…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dalam berbagai wawancara…..Yamaha selama ini memang sudah blak-blakan akan mendatangkan MT-09 serta WR250. Begitu juga ajang IMOS…….motor kabarnya akan dipamerkan langsung kekhalayak umum. Asyiknya tidak hanya dipajang, YIMM langsung akan membuka kran inden untuk kedua produk. “Di IMoS nanti MT-09 dan WR250 sudah bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya pak Masykur. Sayang….banderol serta besaran DP belum diputuskan. Hal ini karena pricing kedua motor masih digodok oleh Yamaha. “Sekarang masih kita urus soal perizinan dan lain sebagainya. Uang muka yang ingin pesan nanti belum kita tetapkan” tambahnya. Apakah artinya mereka akan merilis diajang IMOS juga??…..

Belum tergali mzbro. Namun dari penuturan pak Masykur……motor diusahakan dikirim kekonsumen sekitar February 2015. Artinya…peluncuran pastinya sebelum bulan yang sudah disebutkan. MT-09 dan WR250??. Hhhmm….kira-kira berapa ya bro banderolnya??. Kalau MT-09 mah jelas moge. Tapi yang WR250…….pasti kelas kakap juga nih. Klep titanium euy. Kita tunggu saja…..(iwb)

2015-Yamaha-WR250R-Release-Date

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!