iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

Bro dan sis sekalian….lama tidak terdengar. Kini sayup-sayup…IWB kembali mendapatkan wangis berguna atas geliat new Beat. Alih-alih hanya mengganti sistem starter dengan ACG system…..new Beat disinyalir juga akan dibekali idle stop system. Bisikan ini tentu saja lumayan mengejutkan mengingat idle stop system sejauh ini identik dengan skutik kelas atas Honda…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari rumor yang masuk kenewsroom IWB, tes durability new Beat sudah kelar. Dari desain tidak akan banyak berubah dibanding versi sebelumnya. Yang menggembirakan…… sayup-sayup IWB mendengar, new Beat akan dirilis dalam dua versi yakni ACG starter non ISS dan satunya ACG dengan ISS. ACG sendiri adalah teknologi turunan PCX dimana menghidupkan mesin tidak menggunakan komponen dinamo. Jadi jangan heran kalau suara halus bener nyaris tanpa hentakan. Sedang Idle stop system adalah kemampuan engine “sleep” sementara saat berhenti dilampu merah. Dan hanya memutar gas maka mesin akan hidup secara auto. Tujuannya selain menjaga mesin tetap dingin khususnya dikemacetan, idle stop juga memberikan sumbangsih signifikan terhadap keiritan bahan bakar…..

Last……jika rumor ini terbukti, maka Beat semakin komplit dari sisi fitur. Nihil “Blethak” serta efisiensi bahan bakar semakin bisa diandalkan. Dan kalau Yamaha tidak hati-hati…..kehadiran blue core bisa jadi buah simalakama mengingat AHM sepertinya akan melakukan pendekatan “irit” pada skutik low segmen mereka. Hal ini beda dengan Yamaha yang ingin mengekspose power (125cc je). So…Beat ISS ??. Tinggal berapa banderolnya nih. Wani piro??? :mrgreen: . Sik isu….monggo ditampung wae hehehe….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!