iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

2015-Suzuki-Address-110-004

Bro dan sis sekalian…setelah hanya melalui bocoran kiri-kanan akhirnya Suzuki Indonesia mengumumkan secara terbuka akan kehadiran Address tidak lama lagi. Skutik kualitas eksport dengan slogan “Dari Indonesia untuk Dunia”…..seakan mempertegas bahwa sang skutik akan dipasarkan tidak hanya untuk pasar lokal namun juga global. So…..kemana saja Suzuki akan mengeksport Address dan seperti apa kesiapan Suzuki melakukan strategi bisnisnya??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dari rilis yang IWB terima……Address akan dipasarkan keBenua Eropa, Asia serta Australia. Jadi cakupannya memang luas mzbro. Address yang diproduksi SIS nantinya menggunakan standart kualitas internasional.  PT. Suzuki Indomobil Motor (PT. SIM) telah memperoleh Certificate ISO 9001 – 2008 untuk standar proses produksi, Certificate ISO 14001 untuk aspek lingkungan dan Certificate SNI. Si skutik sendiri sudah diperkenalkan kepada publik global, khususnya benua Eropa melalui ajang INTERMOT Show 2014 yang berlangsung di Cologne, German pada tanggal 30 September hingga 5 Oktober 2014. Suzuki Address yang ditampilkan merupakan unit yang diproduksi di Indonesia untuk dipasarkan di benua Eropa. Untuk lokal….IWB mendengar rumor kemungkinan diajang IMOS mzbro. Jadi monggo bersabar….

Last…..banyaknya pabrikan besar Jepang menjadikan negara kita sebagai basis produksi motor dunia tentu sangat membanggakan. Selain nama negeri ini makin dikenal dunia…..tindakan diatas akan membantu pemerintah membuka lapangan kerja baru yang otomatis berdampak pada kesejahteraan rakyat. So….Suzuki Indonesia akan jadi basis produksi Address??. Good job Suzuki. Tinggal sportnya nih rekkk…sampai lumutan lama bener ki :mrgreen: . Kita tunggu gebrakan kalian selanjutnya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleNicky Hayden dan Hiroshi Aoyama resmikan kedatangan helm Arai diIndonesia…..
Next articleSssttt…denger-denger new Honda Beat akan dibekali Idle stop system bro!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!