iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

10696428_831691820215485_6487793278276296166_n

Sopo ora kekelen ngrasakne gambar berikut ini. Siapa nggak langsung ngekek lihat jepretan terlampir :mrgreen: . Hanya karena ingin tunggangan sangar bak Motogp, doi sampe rela bersusah payah nentengin plat nomer ditas punggung. Maklum mzbro…dudukan asli sudah dilengserkan entah kemana. So…dari pada puyeng buat dudukan bari dikolong fender, taspun jadi. Tobat tenan!! :mrgreem: ……
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Gambar dikirim bro Iwa Kusuma via FB Fanspage IWB. Menurut analisa….motor yang ditunggangi si biker adalah JupiterMX modifikasi. Makanya buritan lancip bak Motogp. Uniknya…..doi sepertinya rada malas berurusan dengan polisi. So…ketimbang ditilang, plat nomer wajib ada. Cuma sayang….karena nihil dudukan, nopol-pun hanya ditempel ala kadar ditas punggungnya. Tujuan doi hanya satu yakni….supaya lolos dari jeratan hukum berlalu lintas. Jian kreatif idenya. Pertanyaanya…..apakah tindakan diatas bisa ditilang aparat polantas??. Monggo sampeyan berikan opininya. IWB tak ngakak disik :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

      • wkwkkwkw…kudue ya ora di tilang…
        bluspit.blogspot.com/2014/10/duel-seru-panigale-vs-r1-vs-zx10r-vs.html

        bluspit.blogspot.com/2014/10/modifikasi-fxr-150.html

    • Gendeng :mrgreen:

      ===========

      Unboxing 8Ten Action Camera SDV-1270 – 1.3 MP, Action Cam Murah Meriah klxadventure.com/2014/10/21/unboxing-8ten-action-camera-orange-edition-sdv-1270-1-3-mp/

    • biar yang penting ada, gitu lek 😀

      heboh penyambutan fans MM-DP di hitam putih
      kobayogas.com/2014/10/21/hiruk-pikuk-para-fans-menyambut-kedatangan-marquez-dan-pedrosa-di-hitam-putih/

    • ALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAYALAY

  1. mantap2 kalo saya udah setahun gak pake plat depan belakang krna gak keluar2 plat dari SAMSAT asal ada razia cuEk bebek aja tabEK sekali tini-tin lewat teroooooooooss

  2. itu masih plat nomernya kang. kl polisi tanya no rangka, ya di Gosok ae Jidatnya… ntar keluar huruf ma angkanya.. “FBY Mahoo” ahahahaha

  3. Disinyalir kuat itu Salah satu FBY lagi stress karena tiap kali beli n ganti motor Yamaha ko Spakbornya pada miring miring.. solusinya ya dcopot spakbornya, dbuang di comberan. ahahahahaha

  4. wkwkwkwkwkwkkw…………..
    seperti ini yang perlu revolusi mental.
    mbok yo modif itu MIKIR to……
    bebas boleh tapi tidak melanggar aturan.
    wkwkwkwkwkkk………………
    jangan2 majikan kacung nich?

  5. ini contoh yang ane gak ngerti….bahkan ada motor2 sport, itu lampu sein nya seiprit…..malah gak isi yang dibelakang…..rugi dong tunggangan seharga mobil, eh gak isi lampu sein, apa gak bahaya n merugikan orang lain?????gimana ya tindakan polisi??

    • bro motor sport apa ya yang spek pabrikan tapi kurang jelas lampu seinnya?

      karena jika sport buat di luar indonesia kan lebih ketat hukumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here