iklan iwb

460x110(1)460x110a

Dani_RC213V

Bro dan sis sekalian……bukan perkara mudah mendapatkan video Dani ataupun Marc geber RC213V diSentul. Penonton yang luar biasa membludak membuat IWB kudu lari kesisi lain sirkuit yakni S kecil. Mengandalkan kamera Ion yang IWB taruh dipinggir aspal…..berikut raungan dan gaya Dani Pedrosa menaklukkan trek kebanggangan tanah air ini…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Beruntung IWB masih mendapatkan sekilas aksi Dani diatas RC213V.? Karena ditribun susah banget mzbro akibat membludaknya penonton. Wis….ketimbang gagal akhirnya IWB melipir kebagian lain sirkuit. Berkejaran dengan waktu…..raungan RCV213 dari tribun membuat IWB segera buru-buru mendekati trek. Sayang saking kencengnya rada susah mendapatkan fokus yang pas. Dani dijadwalkan berputar menggunakan mesin prototype selama 5 putaran. Diawal running…..pembalap asal Spanyol ini hanya melaju santai. Kayaknya doi berusaha mengenali tiap jengkal sirkuit dahulu. Baru pada lap berikutnya……gas digeber!!…..

Bersamaan dengan raungan suara knalpot RC213V…….teriakan histeris dari para penonton menambah meriah suasana Sentul. Gemanya sampai dilokasi IWB. Weleh….merinding euy. Sayang….IWB hanya mampu merekam aksi dari sisi sirkuit. Begitu pula ketika Marquez masuk……gagal mengabadikan. Lha piye…soale semua kudu bersiap menggunakan wearpack beserta motor yang sudah disiapkan panitia. Run down-nya…pasca Marc selesai….maka kita masuk. Berdoa semoga ada penonton lain yang upload keYoutube. Namun sebagai pengobat rasa penasaran IWB sudah siapkan video sekilas saat Dani menggeber RC213V diSentul. Eh…..jangan lupa kerasin speakernya bro. Dengerin tiap jengkal letupan exhaust yang dihasilkan. Dan aslinya lebih galak lagi lho :mrgreen: . Check it out!!….(iwb)

Dani Pedrosa diatas RC213V sirkuit Sentul

HP klik disini

97 COMMENTS

  1. KEREEEEEEEEEENNNNNNNNNNN….gak salah ane dr kecil gak pernah pindah lain hati……HONDA RAJANYA MOTOR……rc213v seganteng tiger 26 biru ane…ngoahahaha!!!!!

  2. Ane nonton kang live di sentul walawpun kelas tribun…..hehehe….
    Ane merinding om denger suara knalpotnya..? Kenceng banget. Dah gitu yuvoria penonton gila banget.
    Seumur hidup baru denger motor suara begitu……
    Maklum orang susah…..

  3. Berkat kang IWB n wak Haji…..anak bojo tak bawa dr jogja senin…pagi ini dah slonjoran nok omah maneh….juosss kotos”….kenang”ku foto bersama pajangan all new cbr150r repsol di pintu masuk…. 🙂

  4. Sirkuit nya sekarang udah dimiliki sama Orang Pribadi sihh… ( Tinton Suprapto ) ini bukan sirkuit milik pemerintah…, jadi.., mau sampe kapan pun ini sirkuit gak bakal ada pembaruan

  5. Suaranya gk seberapa mengagetkan kang. masih keras suaranya Group MIO (Mau irit Ora iso) gk percaya?? tunggu aja Group MIO kl di lampu stopan.. ostosmastis anda akan di kagetkan dengan suara membahana dari knalpot Group MIO aka nembak nembak Bhreet bhreet Dhor dhorr Bhret… itu lah FBY berdaster dengan MIO bantet aka bugel lagi nembak nembak.. hahahahahahaaa

  6. kok gak blaaaar blaaar… yah…eh itu sih cb cafe racer yah….

    suara RCV ngeri yah….kaya suara besi di bakar keluar siungan gitu….

  7. Heloow mas Iwan … saya dari media yang kita papasan pas di paddock, … memang benar mas, aseli~nya suara RCV 213 V memang jauh lebih galak !!! … yang saya dengar di TKP (paddock), suara 10 new CBR meraung di geber2 pembalap lokal, masih jauh lebih sangar 1 suara RCV 213 V, … wong pas saya mau futu pas di lajur keluar Marc, yang niat~nya mau futu dari deket (1 meter) pas Marc lewat jalur dari PIT ke circuit, dia (Marc) geber pas di depan saya, …langsung saya pusing nutup telinga jadi kagak jadi motret~nya, Addduh gilaaaa suara~nya menggelegar !!! …kalaw di kira2 kaya suara dentuman bass cuma pecah, … seakan menandakan aura racing yang kental sekali …., di circuit jua begitu, ..motor~nya belum kelihatan, suara~Nya udah kedengeran dulu’an … Makyussssss … Hidup Reege mania .. eh, Lho ? .. he2 … keep on reporting masIwan .. salam brotherhood … =)

Comments are closed.