iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

Ediannn wis mzbro. IWB hanya bisa bengong membaca rilis YIMM terbaru. Belum kelar ngetik liputan pembalap HRC……entah panas atau sekedar kebetulan dengan hadirnya Marc dan Pedrosa yang didatangkan AHM….YIMM memberikan konfirmasi bahwa mereka juga akan mendatangkan Jorge Lorenzo serta Pol Espargaro keSentul Bogor 😯 . Informasi ini sekaligus menjadi pertanda persaingan keduanya bagai tiada akhir…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

YIMM mengatakan……Lorenzo akan datang diiringi Pol Espargaro keIndonesia. Praktis ini kesepuluh kalinya Jorge nyambangi tanah air. Sedang Pol….cukup cemerlang menjadi tim pendukung Yamaha yang disatelit Tech 3 team. Mereka berdua akan menghadiri Yamaha Cup race Sentul bulan Desember nanti. Tidak dijelaskan seperti apa konsep nantinya. Apakah Lorenzo juga akan menggeber YZR-M1??. Atau running lap nunggang sport CBU??. Masih belum gamblang mzbro. Sayang Rossi tidak bisa datang. Kemungkinan karena kesibukan sehingga Pol yang dipilih mereka datang ketanah air. Berikut penuturan Asst GM Marketing Yamaha…..

Kreativitas Yamaha mendatangkan Lorenzo dengan berbagai aktivitas lainnya terbukti mengembalikan big crowd di Sentul seperti saat Valentino Rossi beraksi di sana ketika membalap di kelas 125 cc dunia tahun 1997. Desember nanti kami akan kembali menyuguhkan serunya kemeriahan itu untuk masyarakat Indonesia. Jadi, tunggu saja ramai-ramai datang ke Sentul,” ujar Mohammad Masykur dalam press rilis. Nah…confirmed kangbro!!. Rider Motogp lagee nih. Mantapp!!!….

Last…..Indonesia adalah market roda dua dengan potensi terbesar. Tidak heran kini menjadi rebutan para pabrikan raksasa Jepang. Kita sebagai konsumen hanya menonton dan biarlah mereka memanjakan kita semua lewat suguhan terbaik. So…setelah Marc dan Dani, dua bulan lagi Lorenzo serta Espargaro. Edan!!. Btw….hari inipun Hayden dan Aoyama sebenarnya juga ketanah air diundang Arai-Cargloss mzbro. Kalau sudah begini…..mosok pemerintah dan swasta tutup mata sih??. Hayo sirkuitttttnya dibenerin dongggg :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!