iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

Marquez & pedrosa

Bro dan sis sekalian…..kedatangan Marc dan Dani langsung disambut dengan tayangan Live acara hitam putih Trans7. Dipandu oleh Dedy Corbuzier serta mantan jengkeling yang sekarang dipanggil Gina……kedua rider HRC dikerjain melakukan selfie dengan ekspresi “duck face” karena dianggap ngetren diIndonesia. Dilalah mereka nurut saja dan inilah hasilnya….
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Awalnya Marc dan Dani menolak karena tahu dikerjain oleh sang host hitam putih. Namun karena terus dirayu Gina….akhirnya keduanya nurut juga. HP dipegang langsung oleh Marquez…..berikut hasil ekspressi sang juara dunia. Lucunya siDani seperti menahan tertawa brosis. Lawong bibir disuruh monyong begitu. Dan dilalalah tidak butuh lama foto selfie tersebut langsung tersebar kesosial media (suwun bro Fauzi). Jian dikerjain tenan rekkk :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

  1. emang ada yang lucu toh ….????? dimana ya ??? hahahaha

    kayaknya lebih seru saat tim yamaha vale46 &jorge datang ke Indonesia dulu yakk…dr hitam putih, bukan empat mata, yks dan program tv laiinya sampai beberapa artis seperti syahrini dll ikut tour bareng vale46 & JL99
    serta kedatangan nicky hayden saat masih bersama Ducati juga meriah.

  2. welcome to indonesia Marq Marquez and Dani Pedrosa.
    nikmati setiap moment kebersama’an bersama keramah tamahan dan senyuman masyarakat kami yang menjadi basis fans terbesar di dunia dalam banyak hal,
    motogp, mahabarata, korean boys and girls band, film hollywood, bollywood. dsb.
    banyak hal yang tadinya biasa aja, bahkan sulit tenar,, tanpa di duga tiba-tiba menjadi besar,, dan itu karena masyarakat kami,, ya.. percaya atau tidak,, tapi itu fakta..
    bahkan orang iseng di youtube, baik itu dari dalam maupun luar negeri.. secara tak terduga bisa jadi artis besar,tenar, dan terkenal karena banyaknya penonton dari indonesia.
    dari manapun asalnya,, dan sebesar apapun namanya di luar sana,, tapi kalau gak punya basis fans di indonesia,, pasti akan tetap merasa bersedih,, ngerasa gak afdol,, dan biasanya tenarnya gak akan lama…

    terima kasih marq dan dani telah mampir menyapa semua fans di indonesia…
    semoga hari-hari kalian di indonesia terasa sangat menyenangkan, dan membuat kalian senang dan betah di sini..

    jangan lupa kalau race yang selanjutnya kalian menang / naik podium,, untuk memperagakan selfie dengan gaya ”duck face / monyong style” di atas podium.. itulah salah satu cara untuk menunjukkan kecintaan dan respect kalian terhadap kami para fans kalian di indonesia yang juga sangat mencintai kalian.. yaitu dengan cara memperagakan apa yang sedang tenar / ngetrend / banyak di lakukan oleh masyarakat di negara ini saat kalian berada di atas podium.. maka kami akan menilai bahwa kalian mengingat kami, dan kalian pun mencintai kami sebagaimana kami mencintai kalian.
    dengan respect kalian itu,, itu akan menambah rasa cinta kami, para fans kalian.

    terima kasih.

  3. Kampungan amet IWB, berita kaya gini sampe diexpose segala kesannya kaya org2 pd gak punya TV trus dibikin artikel. Mending loe (IWB) ngaca dulu deh klo mau bikin artikel jgn hanya cuma mikir krn pengen dpt dukungan dr sesama blogger ato komentator tetap tp cara kerja ato loe nulis udah prof blm??
    Gw yakin yg baca komen gw gak terima (yg bela sesama blogger ato komentator tetap) trus dibela dehh IWB, malah tambah BESAR KEPALA IWB, wuahahahahaaaaa

    • Blog mau d isi apa y terserah yg punya blog
      Toh bukan majang foto tlanjang bapak ibu ente
      Laen kali klo protes otaknya d pake bro klo masih punya

    • ini orang otaknya dipantat..ane liat komen ente ga bgus mas yoga..ini negara demokrasi tpi perbedaan bukan untuk menyerang…g klo liat u spa udah q tinju tu pla u biar otak u mikir…aduh ad orang kya gni di jmam krang…kampungan benar orang kampung aj krang ngota bnar bnar kcian.

    • kalo ente punya facebook,,twitter,path,instagram jgn posting yg udah banyak di posting orang..
      nih warung punya iwb,,mau di isi apa juga terserah yg punya warung..
      gk di sini gk di tempat mabg kobay bikin rusuh aja nih orang..

    • Si YOGA ketua PAGUYUBAN SUPIR SUPIR SOPAN SANTUN ko udah beredar lagi ya.. apa udah selesai nh ngurusin supir bus yang ugal ugalan kmren di sidoarjo. yang di jogja juga udah beres ya… sana urusin dulu supir supirnya..

    • yo wis mas…kamu mo komen apa aj juga gak ada orang yang ngelarang kok mas..buktinya om iwb juga masih nampilin komen anda.
      hehehehe

      makasih lo mas dh mau mampir ke warug sini dan berkomentar 😀

      #karakter orang terlihat dari sikap dan omongannya

    • eh tong,coba gih lw bikin artikel bisa ga sebagus iwb??
      bisanya jd keyboard warrior doank,ngehina tp sndirinya ga bisa apa” :mrgreen:

  4. smoga gak kapok mau mmpir di acara2 tv indo ya marq n dani,tau lah org2 indo kan dmen bget ngebanyol,enggak dri rakyatnya aj,tpi mpe pjabat2nya jg pd mahir ngelawak kok,hehehe piss…

  5. kalo ga salah setelah acara itu ada acara ondespot yang mengulas tntng lek rosi dan ymh.gataunya setelah beritanya usai di beber eh ada tulisan “dipersembahkan oleh ymh”

    tanya kenapa?

  6. biasa aj x siapapun sponsornya yg penting mm and dp udah ada di indonesia..suka tdk suka yg jelas bnyak yg suka..buktinya ? mm and dp orang honhon eh tau byak fansnya yamyam ikut jdi sponsor jga.

  7. bisa dijual di ebay ga tuh foto aslinya hehehe

    btw…MM dan DP udah ada di Hitam-Putih,…….ga mau kalah lgs dilanjutkan dengan 7 fakta tentang VR di onthespot
    eh JL mana…koq dilupakan

  8. keren… Indonesia makin diperhitungkan, para jawara MotoGP pada datang.

    Pertama Kali Dalam Sejarah – Honda RC213V MotoGP Melintasi Sirkuit Sentul Indonesia | prasetyo676.com
    prasetyo676.com/2014/10/21/pertama-kali-dalam-sejarah-honda-rc213v-motogp-melintasi-sirkuit-sentul-indonesia/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here