iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Bro dan sis sekalian….masih ingat kode project 2*P?. Nah….kode yang diduga sebagai skutik gambot dengan label sementara kita sebut Nmax ini ternyata terus mengalami kemajuan progres. Hal ini IWB peroleh dari salah satu sumber yang mengatakan…..2*P hampir masuk tahap N1000 atau trial masspro sebanyak 1000 unit. Pertanyaannya….koq ada nongol kode baru lagi ya??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Dari informasi yang IWB terima….2*P atau Nmax hampir akan N1000 atau trial masspro. Analisa ini berdasarkan ordering part inner yang terdeteksi akan jalan. Estimasinya….jika bulan ini sudah acc, maka kemungkinan 1-3 bulan lagi seluruh komponen akan dikirim kepabrikan. Tentu saja time frame tidak mutlak karena melihat kesanggupan para vendor. PO (purchasing order) sendiri terdeteksi sudah ada alias tinggal melangkah saja mzbro. Tapi satu lagi yang membuat IWB rada bingung adalah nongolnya kode lain mengiringi 2*P yakni 2*S. Nah….opo maneh ikiii??…..

Beda dengan 2*P…..2*S hanya dibuka sebagai trial engineering karena jumlah trial tidak terlalu banyak (N100). Hingga detik ini IWB belum mendapatkan pencerahan pasti…..apa maksud 2*S. Apakah calon Nmax bakal memiliki dua varian ABS dan non ABS??. Emboh ora weruh. Kudu top broto golek wangsit disik :mrgreen: . Monggo ditampung saja dulu dan biarlah IWB yang mencari tahu. So…..Yamaha Nmax??. Kayaknya awal tahun depan bisa rilis nih skutik. Juozzzz!!!…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleKalau ada razia kira-kira kena tilang nggak ya ini??..
Next articleApa kata Honda saat ditanya kemungkinan VTR250 masuk keIndonesia??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!