iklan iwb

460x110 (2)460x110a image

Bro dan sis sekalian….hingga nafas terakhir kita tidak diberikan jedah untuk mengedipkan mata. Pertarungan kelas Moto2 memang luar biasa. Namun akhirnya Luthi, Rabat serta Kalio harus merelakan posisinya pada Malverick Vinales…calon rider Suzuki Motogp tahun depan yang memang cukup tangguh pada kondisi temperatur aspal yang terus menurun hingga 16 derajat celcius…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb

Gerakan Vinales yang cukup keren adalah saat mempertahankan posisinya dari Rabat difinal lap. Digedor dari dalam doi secara berani dan terukur tetap menggantung dari sisi luar….dan itu tidak mudah. Akhirnya…..Rabat harus mengakui keunggulan Maverick yang digeser mundur diposisi 3 oleh Thomas Luthi…..

Last…Vinales saat ini menempati posisi ketiga diklasemen sementara rider Moto2. Berasal dari Spanyol….Suzuki Motogp merekrutnya untuk membela tim S musim depan. Kemenangan Vinales diPhillip Island seakan mempertegas bahwa pilihan mereka tidak salah. Kabar bagus untuk Suzuki?. Pastinya brosis…..(iwb)

20 COMMENTS

    • manteepp

      serpis rem depan thunder 250 setelah 8 tahun pemakaian, awet beneerr
      monkeymotoblog.com/2014/10/19/akhirnya-servis-rem-depan-thunder-250-setelah-8-tahun-pakai-pakem-lagi/

      • lumayan buat modal suzuki

        R15 livery Yamaha R3,kerenn…
        motohits.com/2014/10/19/pojok-modifikasi-aplikasi-livery-yamaha-r3-pada-r15-keren-juga/

  1. Rabat beberapa kali melakukan kesalahan di tikungan yg sama
    78deka.com/2014/10/19/lever-grip-ini-simpel-terasa-manfaatnya-dan-gampang-cara-pasangnya/

  2. Sihir rossi berlaku di Phillip Island. banyak rider bergelimpangan!
    bonsaibiker.com/2014/10/19/drama-rossi-menyihir-phillip-island-rossi-menang-marquez-ndlozor-banyak-rider-bergelimpangan/

  3. semoga suzuki bisa kompetitif besok
    pertamax7.com/2014/10/19/wujud-yamaha-exciter-150-jupiter-mx-king-saat-body-di-lepas-footpeg-depan-pakai-punya-vixoon/

  4. pinales mending masuk ke tim HRC kalo pingin menang, pake suzuki ga mungkin iso ngalahin RC213V yang superior tehnologi robot ngasimo lan robot tempur transpormer,jet darat supersonik roda dua paling canggih..zuzuki, yakampret, dan laen laen lewat.

    honda di lawan, ngora ngiso coy……ngoahahahaha

  5. di moto2 bagus karna pakai mesin honda,kalau masuk ke kelas para raja pake suzuki pasti melempem. karena pinales tak sehebat lorenzo yang bisa jadi juara begitu masuk kelas para raja, kalau lorenzo pakai RC213V markuwes lan lain laine pasti podo kocar kacir kuwalahan.
    lorenzo josss pake RC213V karena hanya RC213V mesin motogp paling canggih yg di turunkan ke CBR150R teknologi motogp.
    makane beli CBR150 kalo kepengen merasakan kecanggihan honda motogp, ojo beli motor sohc opersturuk ngebul punya yamaha yang elek iku.
    honda di lawan… ngora ngiso coy…… modar wae koe yakampret opersturuk ngebul… ngoahahahahaha

Comments are closed.