iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a image

Bro dan sis sekalian….hingga nafas terakhir kita tidak diberikan jedah untuk mengedipkan mata. Pertarungan kelas Moto2 memang luar biasa. Namun akhirnya Luthi, Rabat serta Kalio harus merelakan posisinya pada Malverick Vinales…calon rider Suzuki Motogp tahun depan yang memang cukup tangguh pada kondisi temperatur aspal yang terus menurun hingga 16 derajat celcius…..

r15goldgifLOOP

iklan iwb

Gerakan Vinales yang cukup keren adalah saat mempertahankan posisinya dari Rabat difinal lap. Digedor dari dalam doi secara berani dan terukur tetap menggantung dari sisi luar….dan itu tidak mudah. Akhirnya…..Rabat harus mengakui keunggulan Maverick yang digeser mundur diposisi 3 oleh Thomas Luthi…..

Last…Vinales saat ini menempati posisi ketiga diklasemen sementara rider Moto2. Berasal dari Spanyol….Suzuki Motogp merekrutnya untuk membela tim S musim depan. Kemenangan Vinales diPhillip Island seakan mempertegas bahwa pilihan mereka tidak salah. Kabar bagus untuk Suzuki?. Pastinya brosis…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMelihat lebih dekat “the killing machine” Honda NSR500 1984….knalpot ditanki????
Next articleMotogp Australia : Rossi juara…..pembalap HRC berguguran!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!