iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)460x110a

Bro dan sis sekalian….isu perkara knalpot racing memang sedang hangat dibicarakan oleh para biker. Ketegasan polisi dan razia yang intens dilakukan mereka menjadi momok menakutkan bagi biker yang masih ngotot menggunakan knalpot racing. Apalagi seperti yang kita tahu…pejabat tinggi polisi diBandung bahkan tidak segan-segan menyuruh para biker bandel dengan mendekatkan telinga mereka keknalpot seraya digeber. Tapi gimana dengan motor terlampir??….
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Sebuah foto dijepret bro Heri dan dikirim kenewsroom IWB. Judulnya “motor dinas aja pakai knalpot racing” ujar bro Heri. Setelah IWB intip…..terpampang gambar kendaraan dinas yang ternyata Ninja250FI plus knalpot racing Yoshimura. Tentu saja tidak ada yang salah dengan prajurit diatasnya. Mereka hanya menjalankan tugas dan disodori motor dinas dua silinder….ya harus dipakai apapun kondisinya. Yang membuat kita bingung….apakah memang ada pengecualian motor bisa dibekali perangkat knalpot racing untuk instansi tertentu?. Entahlah…memang kudu dibuka lagi aturan bakunya. Yang pasti…..pertanyaan intermezzo¬† keluar dari para biker, kalau ada razia….kira-kira motor dinas diatas kena tilang nggak ya??….. :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleEmpat fakta atas hasil balap Australia….
Next articleYamaha Nmax hampir masuk tahap N1000…..koq ada kode baru lagi ya??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!