iklan iwb
iklan iwb

2015-Suzuki-Address-110-008

Bro dan sis sekalian…setelah sukses memperkenalkan penampakannya diluar negeri, IWB mendapatkan konfirmasi bahwa SIS akan meluncurkan skutik Address pada ajang Indonesia Motorcycles show 2014 (IMOS) bulan depan. Bocoran rilis ini sekaligus melengkapi beberapa bisikan tentang seperti Address versi Indonesia yakni…..

Mengenai suzuki Address 115cc akan resmi lounching di IMOS bulan depan dan hal yang baru, untuk metik ini sudah lolos uji emisi euro 4 baik untuk pasar lokal maupun Eropa. So…Suzuki Indonesia disinyalir akan menjadi produsen pemasok sang skutik dikawasan Asia maupun Eropa. Adapun update bocoran yang IWB terima sejauh ini adalah….

iklan iwb
iklan iwb

1. Harga sendiri diduga fix 13.8juta OTR Jakarta

2. Fitur plek banget dengan Honda BeAT FI hanya minus CBS saja (plus pembuka jok dari kunci depan )

3. Bagasi 20Ltr ( helm fullface In, Tangki BBM 5.2Ltr )4. Perbedaan unit eksport dengan yang dijual dipasar lokal hanya 2 yaitu :   – Dimensi aki unit eksport lebih panjang.
– Untuk pasar luar negeri ban sudah tubeless, yang dijual dipasar lokal masih tire tube
– Versi Luar tanpa striping

5. Bocorannya akan ada striping motif motoGP setelah suzi resmi terdaftar diajang kelas para raja

Untuk branding sendiri, ini adalah peluru pertama dari SIS untuk kelas metik sejak pergantian jabatan Presiden direktur utama PT. SIS dan akan disusul sekitar bulan desember underbone, kemudian disusul yang lainnya kedepan (jika tak ada perubahan). Seperti tekad Suzuki yang mengusung semangat evolution…..SIS mengaku akan bangkit dengan sungguh-sungguh meramaikan jagad blantika roda dua tanah air. Lebih baik terlambat ketimbang tidak bergerak sama sekali. Kita tunggu saja gebrakan mereka……(iwb)

2015-Suzuki-Address-110-003

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

56 COMMENTS

    • Hati-hati loh.. SIS bakal jadi pusat R&D suzi untuk pasar asia menggantikan Thailand.. Nanti kalo pabriknya udah kelar di 2016 niscaya SIS bakal bombardir pasar otomotif indo dengan banyak produk.. Sebut saja burgman lokal, van van, gsx 150.. Kebangkitan suzi bukan isapan jempol belaka..

  1. di kira suzuki pasar indonesia gila striping.. untuk pasar dalam negeri gak pake striping juga gak papa kok..
    pantesan suzuki kalo untuk pasar dalam negeri kerjaannya cuma ganti ganti striping doang

    *lirik satria fufu

  2. suzuki indonesia kualitasnya memang mantab…
    di percaya untuk produk eksport.. bukan cuma motorcycle,, motor boat buatan suzuki indonesia juga di eksport ke eropa,, jadi kalo anda jalan jalan di pantai / pelabuhan di eropa, terus lihat boat bermesin suzuki,, maka percayalah, mesinnya itu made in indonesia.

  3. Skywave ane yg warna silver begitu ane buangin strippingnya, langsung terlihat lebih mewah.
    Yg ini juga bakalan sama. Kalo ada warna silver, bakalan jadi favorit.

  4. jozzz….mulai pinter si suzuki ini.org indo nyari fungsi sehari hari,contoh nya bagasi…..siap2 diambil dah pasar miong sama bit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here