iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Yamaha R25 spied

Bro dan sis sekalian….Yamaha secara intensif diam-diam terus melakukan test jalanan R25. Dikirim oleh bro Tama Iskandar, doi heran….koq ada YZF R25 menggunakan lampu sein warna kuning. Walah….buat negara mana lagi nih??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Sosok R25 terlampir dijepret disebuah pom bensin. Dikawal oleh old Vixion…..sekilas tidak ada yang aneh pada keduanya kecuali plat nomer berwarna putih tanda unit adalah produk tes. Namun jika sampeyan jeli….akan kita temui lampu sein warna kuning tidak seperti versi eksport Jepang. Saat IWB intip R3 versi Eropa pun menggunakan sein warna putih. Terus sang kuda besi untuk negara mana??….

Sejauh ini YIMM memang belum banyak memberikan keterangan detil. Hanya informasi bahwa Indonesia akan menjadi basis produksi R25 untuk seluruh dunia dan gebrakan pertama adalah Jepang. Eropa serta Amerika menyusul kemudian. Lha…R25 sein kuning piye maksude kuwi??. IWB nggak mudeng. Bisa saja dipersiapkan untuk pasar India. Entahlah. Mending ditunggu saja. Toh R25 memang dinobatkan sebagai produk global yang bisa saja dieksport kemana saja. Punya prediksi lain tentang ini??…….(iwb)

76 COMMENTS

  1. Ngakak baca komen2 si alay SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR calo YIMM
    Dh lama jadi calo neng??

    gakgakgakgakgak…..

  2. Gw suka Komennya SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR hahahahahaaaaa…., yg dia bilang Sales Ahem dangdutan sampe malem dipinggir jalan promoin motor biar laku…whakhakhakhakahkhakahkakkk…. Itu sering bngt gw liat whahahahahaaaaaaaaa…….. TOP dehh jadi inget sama yg pernah gw liat di jalanan ….., gitu amat ya nyari duit tuhh….hahahahaaa…..Sialan KOCAK banget nih Orang..komen nya

Comments are closed.