iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

Yamaha R25 spied

Bro dan sis sekalian….Yamaha secara intensif diam-diam terus melakukan test jalanan R25. Dikirim oleh bro Tama Iskandar, doi heran….koq ada YZF R25 menggunakan lampu sein warna kuning. Walah….buat negara mana lagi nih??…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb
iklan iwb

Sosok R25 terlampir dijepret disebuah pom bensin. Dikawal oleh old Vixion…..sekilas tidak ada yang aneh pada keduanya kecuali plat nomer berwarna putih tanda unit adalah produk tes. Namun jika sampeyan jeli….akan kita temui lampu sein warna kuning tidak seperti versi eksport Jepang. Saat IWB intip R3 versi Eropa pun menggunakan sein warna putih. Terus sang kuda besi untuk negara mana??….

Sejauh ini YIMM memang belum banyak memberikan keterangan detil. Hanya informasi bahwa Indonesia akan menjadi basis produksi R25 untuk seluruh dunia dan gebrakan pertama adalah Jepang. Eropa serta Amerika menyusul kemudian. Lha…R25 sein kuning piye maksude kuwi??. IWB nggak mudeng. Bisa saja dipersiapkan untuk pasar India. Entahlah. Mending ditunggu saja. Toh R25 memang dinobatkan sebagai produk global yang bisa saja dieksport kemana saja. Punya prediksi lain tentang ini??…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

76 COMMENTS

  1. Versi ekpor lagi kayaknya
    nichozblog.com/2014/10/18/rangkuman-berita-otomotif-paling-hot-minggu-ini-kemunculan-r3-cbr150r-vs-r15-marquez-juara-dunia-moto-gp-2014/

  2. Gerombolan fbh kambing cukup dikasih kualitas abal2 sm ahem2

    Melas amat rek

    Nasib kaum tertindass….

    Ngoahahahahaha

  3. MX kualitass globall

    Sinchan kualitas globall

    Muke lele kualitas globall

    Reod 25 kualitas globall

    Trs ada gk produk ahem ahem yg kualitas globall????

    Ngoahahahahaha

  4. Fby punya dohc 250 2 silinder 36hp jozzzz

    Fbh kambing baru punya dohc 150cc 17 hp kualitas loakan ɑ̤̥̈̊jª congornya Uϑªh koar2

    Ngoahahahahahaha

  5. Ahm makin panas bro……

    Belum jg bisa deketin sport yimm,eh dah ϑ¡ kecengin yimm export produk2 globall

    Panas bro panas…

    Ngoahhahahahaha

  6. Enak bgt yah kalo liat sales2 yimm….duduk nanis ϑ¡ ruangan AC konsumen pd dateng beli sport2 ganteng walaupun du UPPING price

    Dan melas kalo liat kacung2 ahem ahem siang malem dangdutan dipinggir jalan sebar brosur,cbr fit masih ɑ̤̥̈̊jª susah laku

    Ngoahahahahahaha

  7. Cebong dibantai sinchan

    Cbr fit ϑ¡ injek r15

    Cbr250 ϑ¡ kuamplengg r25

    Melass rek……

    Ngoahhahahahaha

  8. betul tuh kang ane setusju sama akang kalo r25 diatas emang untuk pasar india….kita liat aja fzs nya aka byson india…pasti pake lampu sein kuning…

  9. Kalo ada artikel r25 gerombolan fbh kambing pd punah

    Padahal ini artikel dohc lho

    Kan fbh congornya suka koar2 dohc walaupun belinya sohc verza n sohc beat

    Ngoahahahahaha

    • Coba ente perhatiin komeng2 yang ngasih info bahwa itu sein kuning untuk pasar benua Amrik dan kalo ente mau memperluas “pikiran” ente yang sempit itu seharus ente tau bahwa di Amrik bukan R25 tapi R3 dan R3 itu kapasitas mesinnya 320cc. Kalo ente merhatiin lagi bahwa R3 itu ada penambahan fitur berupa SSS yang otomatis ECU juga berubah. berubahnya juga lantaran kapasitas mesinnya lebih bengkak sehingga perlu atur ulang kurva pengapiannya.

      Masa ane harus bongkar kebodohan ente.

  10. Pake sein kuning kok aneh? Lha disini juga sein-nya mestinya kuning kok, kalau ada kendaraan baru bisa lolos tanpa sein kuning ya pasti ada apa-apa pas uji industri…

  11. Anehan mana coba barang produksi lokal harganya beti ama harga barang cbu produk selevel ?
    Kalo cuma lihat sein dengan warna standar aja ngowoh apa nggak lebih aneh tuh?

  12. klu cm ganti mika kuning kyk’a nga perlu tes jalan deh kang, mgkn ada beberapa perubahan pada sektor mesin or pengapian. yah kembali lg mengingat ini dipasarkan jg dilaen negara, penyesuaian terjadi krn iklim luar negeri berbeda namun ada jg yg sama seperti disini, bisa jadi utk melihat dampak yg diakibatkan’a dr perubahan tersebut maka perlu tes jalan kembali sebelum dikirim ke negara tertentu. jadi klu cm beda mika kudu tes jalan kyk’a terlalu berlebihan, pandangan sy sih begitu.

  13. Versi ABS paling mas,,,, disaat sein udah familiar warna putih,,,, sekarang YIMM kembali buat sein warna orange,,, mirip r6….. Wow

  14. SOHC SUPERIOR & DOHC
    SUPERIOR on October 18, 2014 at
    5:21 pm
    MX kualitass globall
    Sinchan kualitas globall
    Muke lele kualitas globall
    Reod 25 kualitas globall
    Trs ada gk produk ahem ahem yg
    kualitas globall????
    Ngoahahahahaha

    ———————-

    hihihi….
    padahal alasan utamanya pabrik yamaha di negara laen pada tutup/bangkrut ato ms nya kecil

  15. Gw suka Komennya SOHC SUPERIOR & DOHC SUPERIOR hahahahahaaaaa…., yg dia bilang Sales Ahem dangdutan sampe malem dipinggir jalan promoin motor biar laku…whakhakhakhakahkhakahkakkk…. Itu sering bngt gw liat whahahahahaaaaaaaaa…….. TOP dehh jadi inget sama yg pernah gw liat di jalanan ….., gitu amat ya nyari duit tuhh….hahahahaaa…..Sialan KOCAK banget nih Orang..komen nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here