iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a image

Bro dan sis sekalian….siapa yang tidak tahu Casey Stoner. Satu-satunya rider yang mampu menaklukkan Ducati Desmosedici…..suguhkan juara dunia untuk HRC sekaligus master sirkuit diPhillip Island. Yup…mendominasi trek Australia selama doi bergabung diajang Motogp, ternyata tidak disia-siakan oleh sang juara dunia Marc Marquez untuk bertanya secara detil. Konsultasi karakter Phillip Island…..titik braking dan tips menaklukkan sirkuit Australia……
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Moment ini tertangkap oleh kamera HRC yang dishare via Twitter dengan kalimat “Two great champions discussing the finer details of Phillips Island”. Yup….walau telah menjadi juara dikelas para raja….Marquez tidak sungkan untuk bertanya kepada seniornya. Doi tahu…tiap sirkuit memiliki karakter berbeda. Dan untuk memperoleh hasil maksimal….bertanya kepada sang master adalah jalan terbaik. Mental seorang juara dunia sejati. Great Marc…..and two thumbs up for Stoner….(iwb)

iklan iwb
Previous articleTeka teki terjawab….spyshot adalah R3 versi Amerika!!
Next articleMelihat lebih dekat “the killing machine” Honda NSR500 1984….knalpot ditanki????
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!