iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a

PCX150

Bro dan sis sekalian……saat IWB dan rombongan Honda Road to Motogp berhenti disalah satu lokasi menuju Kinugawa, IWB tertarik dengan dua orang Jepang penunggang MSX150 serta PCX150 warna putih yang juga berhenti mau ketoilet. Namun diantara kedua motor….IWB tertarik dengan PCX150 yang berkerudung dari depan kebelakang. Tanpa banyak pikir panjang….IWB segera samperin untuk memotret dan sekedar bertanya kepada sang empu…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Jika diperhatikan….modifikasinya cukup halus bahkan nyaris seperti buatan pabrikan. Tiang menyatu dari batok depan melengkung kebelakang sebagai penyangka kaca mika yang berguna menjadi protektor dari hujan ataupun angin. Uniknya IWB menemui wiper yang bisa dikontrol dengan switch khusus. Weleh……koyok mobil rekkk, keren tenan. Sayang karena keterbatasan bahasa….IWB tidak mampu menggali lebih banyak tentang asal-usul dan biaya modifikasi. Lawong IWB pakai bahasa Inggris mereka jawabnya dengan bahasa Jepang. Sampe bibir dower yo wis pancet ora klop wis :mrgreen: . Akhirnya…..IWB nyerah secara mereka juga buru-buru. Diantara percakapan, kedua biker diatas sempat mengira IWB dari Thailand. Setelah IWB terangkan dari Indonesia….mereka manggut-manggut…

Last….keduanya ternyata ingin menuju sirkuit Motegi seperti para rombongan. Sebagai penunggang Honda….mereka ingin memberi support kepada jagoannya….Marc Marquez yang pada akhirnya sukses menyegel juara dunia 2014. Setelah say good bye……biker yang tidak terlalu muda tersebut berlalu dari lokasi dengan senyum mengembang. Dinginnya hawa jalanan bukan masalah berarti khususnya bagi lady biker penunggang PCX150. Lha piye…dibrongsong kayak buah. Walau nggak sepenuhnya terlindungi air hujan….jelas PCX150 modifikasi diatas jauh lebih nyaman dibanding tanpa pelindung. Keren nih kalau ada ditanah air. Honda PCX150 anti angin dan hujan??. Indonesia kapan ya??. Eh btw….suara knalpot racingnya juga empuk bener kangbro. Mantappppp 🙄 ….(iwb)

MSX150 (3)MSX150 (2) MSX150 (1) PCX150 Japan

iklan iwb
Previous articleUpdated…….Suzuki Address disinyalir launching diajang IMOS 2014!!
Next articleKualifikasi Philip Island : Marquez sabet pole…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!