iklan iwb
iklan iwb

460x110 (2)460x110a.

kabut asap (2)

Tobat bin tepuk jidat. Ibarat film…..judule “harapan terenggut ditengah asap pekat”. Atau kalau nggak…”ratapan hati tiada berujung”. Lha piye mzbro…..kegelisahan hati tidak ada yang merespon. Kabut asap koq sudah seperti santapan nasi. Tiap hari dianggap biasa oleh para pejabat yang harusnya mampu memberikan solusi jitu kepada warganya yang sedang tersiksa akibat kabut asap. Keluh kesah ini dilontarkan bro Budi Arief keIWB…..
r15goldgifLOOP

iklan iwb

Assalamualaikum. Mas Iwan saya mau share foto neh ke Blog mas Iwan. Semoga mas Iwan berkenan. Ini foto perjalanan saya pagi tadi (16/10/2014) jam 9.30 Wita ke Banjarbaru. Kabut asap di Kalimantan semakin menjadi-jadi. Jarak pandang pengendara tidak lebih dari 1/2 kilometer. Foto ini saya ambil dari jalan A.Yani KM 11 sampai ke bandara Samsudinor. Saya Berharap Pemerintahan Pusat atau daerah menggulangi masalah ini kerena tidak sehat menghirup udara seperti ini apa lagi berkendara pada saat seperti ini. Semoga Blog Mas Iwan ada pejabat yang membaca dan tersentuh hatinya menangani masalah ini karena kabut asap ini sudah melanda 3 Provinsi yaitu kalsel, Kalteng dan Kaltim. Semoga para pengguna jalan diKalimantan selalu dilindungi Allah SWT sehingga sampai tujuan dan tidak terjadi apa-apa karena kabut asap ini….

Aminnn YRA. Nah….piye bro, sebuah surel penuh dengan rasa frustasi. IWB pun juga merasakan hal yang sama karena secara pribadi tidak yakin ada pejabat yang membaca Blog roda dua. Lawong semua nunggang mobil je :mrgreen: . Apapun itu…..sudah seharusnya dicari solusi. Memang biang masalah sebenarnya malah datang dari masyarakat. Tapi jika tidak ada regulasi yang diciptakan untuk mencegah semuanya terjadi….ya sami mawon. Nah…..sementara ini untuk para biker disana, gunakan masker jika sedang keluar rumah agar paru-paru tidak bekerja berat. Yang kedua….jaga kecepatan motor demi safety. Jarak pandang terbatas berpotensi terjadi kecelakaan. Kabut asap??. Tulung pakkkkkk…..mosok dibiarin aja rekkk (iwb)

kabut asap (1)  kabut asap (3)kabut asap (4)

iklan iwb
Previous articleBerikut gambar detil Yamaha YZF R25 versi Jepang……
Next articleFoto Marc Marquez sapa Indonesia…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!